home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Tinggi, Drama 'The Last Empress' Justru Hadapi Berbagai Insiden dan Kontroversi

Rabu, 19 Desember 2018 15:31 by muthiasp | 3722 hits
Rating Tinggi, Drama 'The Last Empress' Justru Hadapi Berbagai Insiden dan Kontroversi
Image source: SBS funE

DREAMERS.ID - ‘The Last Empress’ menjadi salah satu tayangan yang diminati saat ini. Drama SBS itu mendapatkan rating yang tinggi dan memimpin slot Rabu-Kamis. Meski begitu, tetap saja tidak lepas dari yang namanya insiden dan kontroversi.

Insiden pertama menimpa aktor utamanya, yaitu Choi Jin Hyuk. Ia mengalami cedera di pelipis atas matanya saat sedang menjalani proses syuting. Aktor tampan yang berperan sebagai bodyguard kerajaan ini harus dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan.

Kemudian pada penayangan perdananya, ‘The Last Empress’ menuai kontroversi lantaran terlalu banyaknya adegan dewasa antara Shin Sung Rok dan Lee Elijah. Dalam drama ini, Shin Sung Rok berperan sebagai pewaris kerajaan, dan Lee Elijah sebagai simpanan sekaligus sekretaris di sana.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Balas Dendam, Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 1)

Belum lama ini, SBS juga dituding memaksa tim produksi untuk bekerja di luar kapasitasnya. Berdasarkan laporan, tim produksi bekerja sepuluh hari berturut selama lebih dari 29 jam, tanpa istirahat. Stasiun televisi itu dinilai tidak membayar kru sesuai dengan panjangnya jam kerja.

Dan baru-baru ini, Shin Sung Rok dilaporkan mengalami kecelakaan saat syuting. HB Entertainment selaku agensi yang menaunginya, mengabarkan bahwa sang aktor mengalami patah tulang di bagian jempol kaki. Ia dijadwalkan menjalani operasi dan syuting lagi keesokan harinya. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)