home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terinspirasi Fans Hingga Dukungan Bos, WINNER Ungkap Proses Pembuatan 'MILLIONS'

Kamis, 20 Desember 2018 14:00 by fzhchyn | 1863 hits
Terinspirasi Fans Hingga Dukungan Bos, WINNER Ungkap Proses Pembuatan 'MILLIONS'
Image source: winnercity

DREAMERS.ID - Boy group WINNER baru saja resmi merilis single album dengan lagu ‘MILLIONS’ pada 19 Desember kemarin. Sebelum perilisan, para member lebih dulu menyapa fans melalui siaran Naver V Live dan mengungkapkan berbagai hal menarik terkait proses pembuatan lagu tersebut.

Kang Seungyoon mengatakan bahwa ia menulis lagu ‘MILLIONS’ saat musim panas, tapi kemudian diubah agar lebih cocok dengan nuansa musim dingin di Korea saat ini. Berbicara soal inspirasi, sang leader menyatakan, “Sepertinya aku hanya mengatakan ini untuk fans, tapi jujur, aku terinspirasi untuk menulis lagu ini sambil menonton reaksi fans pada kami.”

“Misalnya, urat halus di jari Kim Jinwoo, atau sikuku yang pink, hal-hal kecil yang tak pernah terpikirkan oleh kami. Melihat itu, kami pikir, semua orang di dunia ini memiliki banyak alasan untuk dicintai, dan aku menulis lagu ini,” ungkapnya.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Saat membahas video musik, Lee Seunghoon mengatakan bahwa Kim Jinwoo mendapat pujian paling banyak dari Yang Hyun Suk karena dance dan ekspresinya. Kang Seungyoon menambahkan, “Teaser pertama (Yang Hyun Suk) untuk lagu tersebut adalah wajah Kim Jinwoo. Itu adalah seberapa banyak cinta yang ia dapat (dari Yang Hyun Suk) selama syuting MV.”

WINNER juga mengungkapkan bahwa sang CEO berada di lokasi syuting selama tiga hari, tidak melewatkan satu adegan pun dan mendukung mereka selama syuting. Lee Seunghoon berkata, “Aku khawatir kalau itu akan membuat tidak nyaman, tapi beliau membuatnya nyaman. Komunikasinya sangat mudah, dan itu benar-benar menyentuh.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)