home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Pacari Fans, Kwangjin Putuskan Keluar dari Band N. Flying

Kamis, 20 Desember 2018 13:41 by muthiasp | 2433 hits
Dirumorkan Pacari Fans, Kwangjin Putuskan Keluar dari Band N. Flying
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini salah seorang idola K-Pop kembali diterpa rumor tak sedap. Ia dikabarkan sering memacari fans, berkata kasar ke penggemar, hingga berbicara buruk tentang membernya. Kini, ia pun diumumkan telah resmi keluar dari grup.

Adalah Kwangjin dari band N.Flying. Berbagai rumor menyebar di dunia maya yang menyebutkan bahwa bassist tampan itu menjalin hubungan asmara dengan pemilik fansite atau penggemar lain sejak debut, pernah berkata kasar ke penggemar, bahkan membicarakan hal buruk member, dan masih banyak lagi.

Banyak netizen yang mengaku menjadi saksi mata dari kejadian-kejadian itu, dan ada juga mengatakan dirinya sebagai korban langsung. Isu itu pun menjadi diskusi penting di FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya, dengan menemui orang-orang yang terkait rumor tersebut.

“Sampai sekarang, N.Flying bekerja keras untuk membahagiakan penggemar melalui musik. Setelah bertemu secara langsung dengan orang-orang yang terlibat dalam rumor Kwangjin, kami sudah mengonfirmasi rumor tersebut tidak benar. Namun, benar jika member menggelar pertemuan pribadi dengan fans diluar jadwal kerja”.

Baca juga: Persingkat Hiatus, Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung N.Flying Akan Wamil Bersama

Agensi menjelaskan jika pertemuan personal dengan fans diluar pekerjaan walaupun dengan niat untuk berterima kasih, adalah sikap yang tidak patut bagi anggota band. Setelah diskusi mendalam, Kwangjin memutuskan sendiri untuk mengundurkan diri dari grup N.Flying.

“Setelah diskusi mendalam, Kwangjin telah memutuskan untuk secara sukarela meninggalkan N.Flying. Sampai kami bisa menemukan kebenaran dari rumor tersebut, seluruh kegiatan Kwangjin akan dihentikan sebagai bagian dari introspeksi diri,” jelas FNC Entertainment.

Sedangkan untuk kegiatan N.Flying dengan empat member (Seunghyub, Jaehyun, Cha Hun, dan Yoo Hwe Seung) tidak akan ada perubahan, “Kami berjanji mereka akan menjadi lebih dewasa, dan membuat musik yang lebih bagus kedepannya”. Agensi juga siap untuk menempuh jalur hukum jika rumor-rumor tersebut tidak terbukti kebenarannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)