home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Jajaran Pemain Hadiri Peresmian Syuting Drama 'Asadal'

Jumat, 21 Desember 2018 14:56 by muthiasp | 3746 hits
Song Joong Ki dan Jajaran Pemain Hadiri Peresmian Syuting Drama 'Asadal'
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Tahun depan sudah banyak judul drama Korea terbaru siap tayang, salah satunya adalah ‘Asadal’. Drama reuni Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini baru saja merilis foto-foto yang memperlihatkan sesi peresmian syuting pertama di lokasi yang dibangun sendiri.

Asadal’ adalah drama bergenre fantasi yang menceritakan tentang magisnya kota Asadal, yang katanya merupakan ibu kota dari Kerajaan Gojoseon. Latar belakang yang berbeda dan cukup jarang diambil oleh drama, membuat tim produksi harus membangun set atau lokasi syuting sendiri.

Pembuatan set menghabiskan waktu delapan bulan, dan acara peresmian syuting dilaksanakan pada 5 Desember lalu. Jajaran pemain utama hingga pendukung, seperti Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun, Kim Ok Bin, Kim Eui Sung, Cho Seong Ha, dan Park Hae Jun.

“Banyak dari kalian yang membantu membangun set ini dan hal lainnya untuk drama, untuk itu aku akan mempersiapkan yang baik dengan staf, pemain, dan sutradara. Aku akan mencurahkan sepenuhnya semangat dan waktu ku untuk membuat drama terbaik,” ujar Song Joong Ki.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Lalu Jang Dong Gun mengungkapkan kebanggaannya bisa bergabung dengan proyek drama yang akan tayang di tvN ini, “Aku bangga bisa bekerja sama dengan sutradara, penulis, tim produksi, dan pemain terbaik saat ini untuk membuat genre baru di drama Korea. Prosesnya mungkin akan lama, tapi aku harap tidak ada yang cedera dan semua bersama-sama selesai sampai akhir”.

Kim Ji Won yang akan berperan sebagai Tan Ya juga senang ikut membintangi drama ini, “Aku sangat senang memulai syuting dengan teman-teman pemain, sutradara, dan tim produksi yang luar biasa. Aku harap proses syuting berjalan mulus dan semuanya aman”.

Kim Ok Bin sebagai Tae Il Ha menambahkan, “Aku bersyukur dan merasa terhormat bisa tergabung di drama yang atraktif ini. Aku akan berusaha yang terbaik jadi kita bisa menjaga persahabatan sampai akhir”.

Tim produksi pun memastikan bahwa ‘Asadal’ memiliki cerita fantasi yang berbeda dari drama Korea sebelum-sebelumnya, bahkan 20 tahun belakangan ini. Mereka berjanji akan menyajikan cerita etnik yang berdasarkan mitos asli Korea, “Mohon nantikan drama ini yang akan tayang di 2019”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)