home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kirana Larasati Pernah Jadi Pecandu

Selasa, 07 Februari 2012 09:00 by wahyu | 9088 hits
Kirana Larasati Pernah Jadi Pecandu
fotoartis-indo.blogspot.c

Dreamers.co.id – Usia yang masih muda, dan lingkungan pergaulan yang bebas membuat seseorang terimbas narkoba atau minuman keras. Begitu juga dengan wanita cantik Kirana Larasati yang mengaku pernah mengalami jadi pecandu alkohol.

“Saya peminum berat alkohol, tiap hari bangun cari bir, saking sampe seringnya saya jadi kebal,” ungkapnya saat ditemui usai syuting acara Hitam Putih, Studio Hanggar, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, pesinetron cantik ini juga menjelaskan kalau dirinya mulai bersentuhan dengan minuman beralkohol sejak berusia 18 tahun. Bahkan pada saat yang sama dirinya juga berkenalan dengan narkoba walaupun tidak menjadi pencandu.

Baca juga: akmu

“Saya pernah mencoba narkoba tapi nggak lama. Mulai mencoba itu umur 18, tapi seringnya setahun hinga dua tahun belakangan. Saya bersih sudah setahun ini,” terang pemain film Purple Love. 

Bahkan ia juga mengaku alasan apa yang membuatnya lari menjadi pecandu alkohol. Ia mengaku menenggak alkohol karena tidak tahan dengan tekanan hidup yang dihadapinya. Ia juga merasa tanggung jawab yang harus dipikulnya terlalu berat.

“Saya masih muda tapi tanggung jawab saya besar sekali,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)