SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Jung Woo Justru Tidak Senang Jika Suzy Berperan Sebagai Istri di Film Terbarunya

Rabu, 26 Desember 2018 11:22 by muthiasp | 2079 hits
Ha Jung Woo Justru Tidak Senang Jika Suzy Berperan Sebagai Istri di Film Terbarunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, film Korea terbaru berjudul ‘Baekdu Mountain’ dikabarkan akan menggaet Suzy untuk menjadi lawan main dari Ha Jung Woo, yaitu berperan sebagai istrinya. Namun sang aktor justru mempertanyakan peran Suzy di film itu.

Pada sesi wawancara yang digelar oleh media lokal Korea, Ha Jung Woo mengungkapkan bahwa ia akan segera memulai syuting film tersebut. Hal yang disayangkan jika Suzy menerima tawaran tersebut adalah karena tetap saja tidak akan ada adegan berdua dengannya.

“Aku akan segera mulai syuting, tapi walaupun Suzy berperan sebagai istriku, apa gunanya? Kita tidak akan bertemu di film. Seluruh adeganku akan bersama Lee Byung Hun, dari awal sampai akhir. Syuting adegan-adegan berbeda dilakukan terpisah. Dalam film, mereka orang yang ditinggalkan di Seoul, dan aku adalah tim penyelamat ke Gunung Baekdu,” paparnya.

Baca juga: Film Terbaru Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Suzy 'Ashfall' Tayang di Tanggal Cantik

Untuk itu, Ha Jung Woo sangat ingin bermain lagi dalam film romantis, “Film ku selanjutnya adalah ‘Boston 1947’ di mana aku membawa dua pria berjalan-jalan ke Boston. Wah, berantakan. Aku sangat ingin bergabung di produksi bergenre romanti, tapi aku tidak tahu kenapa film-film terakhir yang aku pilih selalu salah,” ujarnya yang mengundang tawa.

Sedikit bocoran, Ha Jung Woo sudah terikat kontrak dengan dua proyek film terbaru di tahun 2019 berjudul ‘Abduction’ dan ‘Closet’, yang mana juga didominasi oleh karakter pria. Padatnya jadwal syuting film pun menyebabkannya tidak bisa kembali berakting dalam drama, “Padahal banyak sekali drama bagus saat aku syuting film,” imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengungkap berbagai kategori yang dinominasikan, ajang penghargaan 29th Seoul Music Awards akhirnya mengumumkan siapa saja artis yang akan menghadiri acara baik sebagai penampil maupun MC nya....
  • HOT !
    Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke 9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K Pop dunia, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    Henry Lau saat ini diketahui sedang berada di Bali untuk menghabiskan waktu liburannya. Ia beberapa kali memamerkan momen liburan di Instagram dengan caption bahasa Indonesia yang membuat penggemar gemas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)