SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Film Terlaris, Ada Usaha Keras Rami Malek Bertransformasi Jadi Freddie Mercury di 'Bohemian Rhapsody'

Jumat, 28 Desember 2018 11:35 by reinasoebisono | 2460 hits
Jadi Film Terlaris, Ada Usaha Keras Rami Malek Bertransformasi Jadi Freddie Mercury di 'Bohemian Rhapsody'
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Film Bohemian Rhapsody’ dinilai sangat sukses sebagai film biopik tahun 2018 hingga masuk film terlaris. Tak cukup menyedot perhatian publik, pundi-pundi yang dihasilkan pun fantastis dan dianggap mampu menyampaikan pesan sang legendaris, Freddie Mercury dan band-nya Queen.

Sempat diragukan karena berwajah Mesir, pemeran Freddie Mercury, Rami Malek mampu membuktikan dirinya berakting mengesankan dan apik dalam memerankan figur ikonik, bahkan memiliki suara yang dinilai cukup mirip dengan Freedie Mercury.

Namun ternyata ada usaha keras hingga dirinya bisa bertransformasi menjadi Mercury, terutama dari bentuk tubuhnya. Daripada otot yang besar, Rami Malek justru harus mempersiapkan tubuhnya memiliki fisik yang kuat untuk menghadapi syuting yang panjang.

"Hal ini cukup mustahil. Ada hari-hari di mana aku sampai berbaring di lantai hanya untuk menghirup udara sebanyak-banyaknya," kata Malek.

Baca juga: Sukses Besar, Film 'Bohemian Rapsody' Akan Segera Dibuat Sekuelnya?

"Pada satu hari aku harus melakukan diet spesifik. Minggu pertama aku harus membesarkan badan lalu hari berikutnya aku harus mengurangi otot dan berat badan untuk syuting Freddie muda yang sangat kurus," kata Malek.

Ia pun harus paham betul kapan harus diet dan kapan harus berolahraga untuk menambah otot. Dan meskipun ia merasa tertantang dengan pola makan tersebut, tapi Malek ta merekomendasikannya untuk dilakukan orang lain.

Tak hanya membentuk tubuh, Malek juga bekerja keras untuk meniru wajah Freddie yang khas dengan menggunakan gigi palsu agar tampil serupa dengan Freddie Mercury yang memiliki gigi tonggos. Malek mengatakan tidak mudah mendapatkan ukuran yang pas karena harus mencoba berbagai ukuran.

"Namun begitu gigi itu pas, itu mulai terasa nyaman digunakan," ujarnya. Semua usaha tersebut terbayar karena walau posturnya termasuk pendek tapi mampu menghidupkan kembali tokoh Freddie, mengutip Kompas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)