SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindrom 'Bohemian Rhapsody', Inilah Grup K-Pop yang Dianggap Perlu Dibuat Film Biografinya

Kamis, 27 Desember 2018 17:21 by zia92 | 4161 hits
Sindrom 'Bohemian Rhapsody', Inilah Grup K-Pop yang Dianggap Perlu Dibuat Film Biografinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film ‘Bohemian Rhapsody’ mungkin menjadi salah satu film paling dinikmati yang pernah ditonton oleh banyak orang di tahun 2018, terutama di Korea Selatan. Film tersebut benar-benar menunjukkan betapa fenomenalnya Queen dan kemungkinan besar mendapatkan lebih banyak penggemar dari generasi saat ini yang mungkin tidak mengetahui legenda rock ini.

Di dunia musik K-Pop, ada juga grup luar biasa yang benar-benar menonjol dari yang lain karena popularitas mereka yang luar biasa dan dianggap legendaris. Di bawah ini adalah tiga grup K-Pop yang nampaknya perlu dibuat film biografi tentang mereka.

1. Seo Taiji & Boys

Fans K-Pop sejati pasti tahu kalau Seo Taiji & Boys adalah pionir atau pelopor budaya yang sangat mempengaruhi setiap grup idola dan penyanyi yang muncul setelah mereka. Salah satu membernya, Yang Hyun Suk, bahkan kemudian mendirikan salah satu agensi K-Pop terbesar di dunia, YG Entertainment.

2. TVXQ

Mungkin menjadi salah satu grup idola K-Pop paling ikonik yang pernah ada. Popularitas TVXQ sangat luar biasa di Korea Selatan dan Jepang, sesuatu yang sulit dicapai pada masa itu. Pencipta BTS, Bang Shi Hyuk sendiri mengatakan bahwa TVXQ adalah grup idola K-Pop paling sempurna yang pernah ada.

3. BTS

And last but not least, pastinya BTS. Meskipun benar bahwa grup-grup di atas adalah yang membuka jalan dan meungkinkan K-Pop dikenal, namun dengan apa yang dicapai dan dimiliki BTS hingga saat ini, tak dapat disangkal bahwa mereka berpotensi menjadi grup idola K-Pop paling sukses dalam sejarah. BTS benar-benar langka, dalam arti bahwa mereka telah melakukan segala hal yang hanya bisa diimpikan oleh grup lain.

Kalau menurutmu bagaimana Dreamers? Adakah grup K-Pop lain yang bisa dibuat film biografinya dan mengapa?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)