SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Kanye West Ogah Manggung Lagi di Coachella 2019

Kamis, 03 Januari 2019 15:56 by bellaevania | 1026 hits
Alasan Kanye West Ogah Manggung Lagi di Coachella 2019
Image Source: Usa Today

DREAMERS.ID - Nama rapper Kanye West dipastikan tidak akan masuk kedalam daftar musisi yang akan tampil dalam festival musik Coachella 2019 karena tak puas dengan tatanan panggung festival yang telah memiliki penggemar tahunan tersebut.

Menurut laporan TMZ, Kanye menolak tampil diatas panggung yang berukuran 40x60 kaki atau sekitar 12x18 meter itu dengan alasan panggung tersebut ‘membatasi seni’nya. Panggung itu dianggap kuno dan sama seperti tatanan panggung saat Shakespeare tampil ratusan tahun lalu.

Sebelumnya, Kanye dan pihak penyelenggara dikabarkan bernegosiasi untuk memperbesar ukuran panggung tersebut. Namun berakhir dengan penolakan permintaan khusus tersebut. Tercatat Kanye terakhir kali tampil di Coachella pada tahun 2011 silam.

Baca juga: Jadi Album Religi Tersukses, Kanye West Puncaki Chart Billboard 200 dengan 'Jesus Is King'

Kanye bisa dibilang pemilih soal tatanan panggung. Sebelumya, pada konser tour dirinya di Saint Pablo pada tahun 2016 silam, ayah dari tiga orang anak tersebut tampil diatas panggung yang melayang.

Festival musik Coachella 2019 sendiri akan berlangsung pada 12-14 April dan 19-21 April di Indio, California, Amerika Serikat. Bahkan penjualan tiket telah dibuka sejak 1 Juni 2018 melalui laman resmi Coachella.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tahun 2019 juga menjadi tahun yang ramai dengan deretan album baru dari para musisi Korea. Namun ada perubahan dalam ranking penjualan album, di mana Big Hit Entertainment melesat ke peringkat satu dan YG Entertainment terdepak dari tiga besar....
  • HOT !
    Pada Rabu (13/11) digelar sidang ke 9 kasus kejahatan seksual yang melibatkan Jung Joon Young, Choi Jonghoon, dan beberapa mantan pegawai klub Burning Sun, yang mana mengumumkan tuntutan hukuman penjara dari jaksa....
  • HOT !
    Polisi menyelidiki secara menyeluruh kasus dugaan manipulasi pemungutan suara dalam program survival Produce X 101 dan Produce 48. Rupanya, kejanggalan juga ditemukan dalam sistem voting Produce 101 musim pertama dan kedua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)