home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Greyson Chance Bakal Tampil di Jakarta Lagi

Selasa, 07 Februari 2012 09:37 by wahyu | 4400 hits
Greyson Chance Bakal Tampil di Jakarta Lagi
secondlemonade.blogspot.c

Dreamers.co.id – Penyanyi remaja sekaligus pianis, Greyson Chance yang berusia 14 tahun ini memang tengah naik daun berkat situs You Tube itu akan tampil  kembali ke Jakarta setelah sebelumnya menggelar sebuah showcase di Hard Rock Café Jakarta pada 23 November 2011 lalu, dalam promo album perdananya Hold On’Til the Night.

Penapilan kedua artis remaja di Jakarta ini akan diadakan pada 20 April 2012 di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta dan dikerjakan oleh promotor Marygops Studios, yang belum lama ini telah mengumumkan konser L’Arcen Ciel di Jakarta pada 2 Mei 2012.

Pihak Marygops Studio mengaku tertarik untuk mendatangkan Chance karena statusnya sebagai bintang masa depan yang memiliki bakat luar biasa. Kemampuan menulis lagu, vokal yang penuh, dan penampilan yang memukau menjadi faktor utama penunjang keberhasilannya.

Baca juga: akmu

Sikap ramah yang dimilikinya, senyum yang selalu menghiasi wajahnya serta kemampuannya untuk menciptakan komunikasi dengan para penggemarnya dalam setiap penampilannya menjadi nilai lebih ketika ia tampil dipanggung.

“Saya kagum dan bangga melihat Greyson Chance bisa menyanyi dengan begitu bagus di usia yang terbilang muda, 14 tahun. Tidak heran para penggemarnya sangat tergila-gila dengan nyanyian Chance saat ia tampil di Jakarta beberapa waktu lalu. Marygops Studios senang sekali dapat membawanya kembali ke Indonesia,” ungkap Neelam Vaswani selaku Marketing Director Marygops Studios.

Sementara itu, untuk harga tiket konser Greyson Chance pada 2 Mei mendatang terdiri dari Pink dengan harga Rp 1 juta, Yellow Rp 750 ribu, Green Rp 600 ribu, Blue Rp 450 ribu, dan Purple Rp 350 ribu, dan harga tersebut belum termasuk 10 persen. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)