home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Menikah, Jo Jung Suk Siap Comeback Akting Lewat Drama Terbaru SBS

Jumat, 04 Januari 2019 11:13 by muthiasp | 1612 hits
Pasca Menikah, Jo Jung Suk Siap Comeback Akting Lewat Drama Terbaru SBS
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Semakin banyak judul drama Korea terbaru yang siap memanjakan penikmatnya di 2019 ini. Setahun rehat dari layar kaca dan pasca resmi menikahi Gummy, Jo Jung Suk akhirnya siap kembali menyapa penggemarnya lewat drama terbaru yang akan tayang di SBS.

Kabar baik itu disampaikan langsung oleh tim produksi, di mana Jo Jung Suk didapuk untuk menjadi pemeran utama dari drama terbaru berjudul ‘Woogeumchi’ atau ‘Mung Bean Flower’. Drama ini memiliki konflik yang cukup rumit dan berlatarbelakang akhir tahun 1800-an.

Dikisahkan bahwa ada dua pria bersaudara satu ayah beda ibu. Mereka terpisah saat terjadi kerusuhan dari Gerakan Donghak di tahun 1894, di mana pemimpin agama dari Donghak dan warga dari Provinsi Jeolla bersatu untuk melawan pemerintah agar menekan angka pertumbuhan pemeluk Katolik saat itu.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Jo Jung Suk ditunjuk untuk memerankan karakter utama Baek Yi Kang, yang lahir di luar nikah sebagai putra dari budak istri ayahnya. Ia adalah pria yang memiliki wajah yang tegas dan senyum dingin, ucapannya penuh sindiran, dan suka berkelahi.

Drama ‘Mung Bean Flower’ pun menjadi comeback aktingnya melalui SBS setelah terakhir kali membintangi drama ‘Jealousy Incarnate’. Setahun lalu, ia juga berperan di drama MBC ‘Two Cops’ dan menjadi cameo di drama tvN ‘Familiar Wife’. Kini Jo Jung Suk disibukkan dengan jadwal promosi film terbaru ‘Exit’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)