home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon dan Han Ye Ri Jadi Lawan Main Jo Jung Suk di Drama Terbaru SBS

Jumat, 04 Januari 2019 11:43 by muthiasp | 1615 hits
Yoon Shi Yoon dan Han Ye Ri Jadi Lawan Main Jo Jung Suk di Drama Terbaru SBS
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea terbaru yang rasanya patut untuk masuk daftar menonton kalian. Pasalnya selain Jo Jung Suk, drama terbaru SBS di tahun 2019 ini juga menggaet dua pemain bintang lainnya, yaitu Han Ye Ri dan Yoon Shi Yoon.

Drama berjudul ‘Woogeumchi’ atau ‘Mung Bean Flower’ mengisahkan tentang dua pria bersaudara satu ayah beda ibu. Mereka terpisah saat terjadi kerusuhan dari Gerakan Donghak di tahun 1894, di mana pemimpin agama dari Donghak dan warga dari Provinsi Jeolla bersatu untuk melawan pemerintah agar menekan angka pertumbuhan pemeluk Katolik saat itu.

Jo Jung Suk ditunjuk untuk memerankan karakter utama Baek Yi Kang, yang lahir di luar nikah sebagai putra dari budak istri ayahnya. Ia adalah pria yang memiliki wajah yang tegas dan senyum dingin, ucapannya penuh sindiran, dan suka berkelahi.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Sedangkan Yoon Shi Yoon akan berperan sebagai saudaranya, bernama Baek Yi Hyung. Berbeda dari sang kakak, ia merupakan anak yang dilahirkan secara ‘benar’ dari istri sah ayahnya. Wajahnya tampan dengan kepribadian yang baik, dan sangat menghormati kakaknya.

Sementara Han Ye Ri didapuk untuk memerankan karakter Song Ja In, anak satu-satunya dari Song Bong Gil, penjual keliling di Provinsi Jeolla. Ia memiliki kharisma dan semangat yang kuat, memiliki toko pegadaian barang, serta menjadi penjual terbaik dalam sejarah Korea.

Drama ‘Mung Bean Flower’ ini ditulis oleh Jung Hyun Min yang menjadi sosok dibalik drama ‘Assembly’. Serta disutradarai oleh Shin Hyung Soo, yang pernah mengarahkan drama ‘Three Days’ dan ‘Six Flying Dragons’. Drama ini sudah dijadwalkan tayang awal 2019 ini di slot Rabu-Kamis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)