SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Catat Rekor Baru dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Promise'

Jumat, 04 Januari 2019 14:54 by zia92 | 1543 hits
Jimin BTS Catat Rekor Baru dengan Lagu Ciptaan Sendiri 'Promise'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pertama kalinya sejak debut sebagai member BTS di tahun 2013 lalu, Jimin akhirnya merilis lagu ciptaannya sendiri pada 31 Desember tengah malam waktu Korea. Lagu berjudul ‘Promise’ tersebut dirilis melalui platform SoundCloud.  

Sesaat setelah lagu dirilis, Jimin melalui akun Twitter BTS menulis, “Kalian sudah menunggu lama. Ini adalah lagu yang aku tulis sendiri untuk semua fans. Lagu pertamaku mungkin tidak sempurna, tapi nikmati ya. Terima kasih kepada semua ARMY yang menunggu.”

Mendapat respon yang sangat positif dari fans, ‘Promise’ berhasil membuat rekor baru. Dalam 24 jam pertama sejak rilis, lagu tersebut tercatat telah mencapai 8,5 juta streaming, membuatnya menjadi lagu paling banyak didengar dalam sehari di SoundCloud.

Baca juga: Yakinkan Fans Jika BTS Punya Waktu Istirahat yang Cukup, Jin Ungkap Strategi Agensinya

Lagu ‘Promise’ menampilkan alunan gitar akustik yang berpadu dengan suara Jimin yang ekspresif. Sementara liriknya sendiri begitu menyentuh di mana sang vokalis seakan menenangkan dan menghibur mereka yang sedih dan terluka.

Dalam pembuatannya, pemilik nama lengkap Park Jimin ini dibantu oleh salah satu produser Big Hit Entertainment, Slow Rabbit dan rekan satu grupnya, RM juga ikut menulis liriknya. Sementara foto cover untuk lagu ini merupakan hasil jepretan V.

Congratulation Jimin!

(fzh)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)