home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Rekaman Lagu Baru, BTS Dikabarkan Siap Comeback Dalam Waktu Dekat

Jumat, 04 Januari 2019 15:40 by fzhchyn | 1485 hits
Sudah Rekaman Lagu Baru, BTS Dikabarkan Siap Comeback Dalam Waktu Dekat
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Memasuki tahun 2019, sudah banyak grup maupun solois yang comeback ke panggung musik dengan merilis lagu atau album baru. BTS juga nampaknya menjadi salah satu yang bakal comeback dalam waktu dekat di tahun ini.

Pada 4 Januari, outlet berita Sports DongA melaporkan bahwa BTS akan comeback di paruh pertama tahun 2019. Di tahun lalu, grup asuhan Big Hit Entertainment ini telah merilis banyak karya yang sukses dan membuat mereka mencatat rekor bersejarah dan prestasi membanggakan lainnya.

Setelah menyelesaikan seri ‘Love Yourself’ dengan empat perilisan ‘Her’, ‘Tear’, ‘Wonder’, dan ‘Answer’, dalam laporan tersebut dikatakan bahwa konsep baru untuk comeback teranyar BTS sedang direncanakan. Beberapa lagu bahkan sudah direkam.

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Meski begitu, belum ada tanggapan resmi dari Big Hit Entertainment tentang laporan comeback di tahun 2019 ini.  Sementara BTS yang telah disibukkan dengan festival musik akhir tahun dan ajang penghargaan akan melanjutkan tur dunia mereka.

Konser ‘Love Yourself’ akan berlanjut di tahun 2019 dengan dimulai di Nagoya, Jepang pada 12 dan 13 Januari mendatang serta Fukuoka pada 16 dan 17 Februari. Negara lain yang sudah dikonfirmasi untuk konser ini adalah Singapura, Hong Kong, dan Thailand.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Byeon Woo Seok membantah rumor kencan sang aktor dengan model Jeon Ji Su....
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)