home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Artis Berinisial VA yang Ditangkap Diduga Terjerat Prostitusi Online

Sabtu, 05 Januari 2019 19:23 by reinasoebisono | 1560 hits
Inilah Artis Berinisial VA yang Ditangkap Diduga Terjerat Prostitusi Online
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi online kembali terkuak namun cukup menarik perhatian karena diduga ternyata menjerat seorang artis wanita muda yang juga cukup terkenal di dunia maya, berinisial VA.

Melansir Detik, belakangan artis tersebut terungkap adalah Vanessa Angel dan diamankan oleh pihak kepolisian Jawa Timur setelah adanya laporan dari masyarakat terkait transaksi elektronik praktik prostitusi online di sebuah hotel.

“Ada laporan informasi masyarakat ada kegiatan melalui medos. Ada transaksi elektronik prostitusi, tadi jam 12.30 di sebuah hotel di Surabaya," ujar Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, Sabtu (5/1).

Baca juga: Tarif Kencan Artis ST dan MA Capai Rp 110 Juta

Meski belum bisa menjelaskan detail lebih lanjut, Arman menyebut Vanessa ditangkap bersama 4 orang lainnya. Di mana 4 orang termasuk Vanessa disebut saksi, sementara satu orang lainnya diduga berperan sebagai mucikari.

“ Tadi kita ada saksi, empat saksi," katanya. “Satu yang kita duga tersangka,"

“Kami cuma menyampaikan empat orang saksi, 1 tersangka yang kita duga mucikari. Sorry nggak bisa lebih detail tak mau melangkahi kabid humas," ungkap Arman yang membenarkan soal penangkapan Vanessa Angel.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)