home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Grup Ini Dikabarkan Akan Comeback Pada Bulan Januari 2019

Minggu, 06 Januari 2019 15:00 by dodo07 | 1016 hits
Deretan Grup Ini Dikabarkan Akan Comeback Pada Bulan Januari 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2019 baru saja berlalu beberapa hari. Namun, sederet grup idola K-pop dikabarkan telah siap meramaikan panggung musik kembali dengan melakukan comeback. Kabar ini juga sejalan dengan beredarnya bocoran siapa saja idola yang akan tengah mempersiapkan comeback tersebut.

Bocoran itu disampaikan secara eksklusif oleh salah satu media lokal bernama Munhwa News. Beberapa idol K-Pop yang telah dikonfirmasi akan comeback pada bulan Januari ialah A Pink, ASTRO, WJSN, iKON dan sebagainya.

Tak hanya itu, dalam pemberitaannya, media tersebut juga menyebut Taeyeon SNSD, Zico, LOONA, dan juga Infinite. Beberapa waktu yang lalu, Zico memang telah dikabarkan akan comeback solo untuk pertama kalinya melalui agensi yang ia dirikan sendiri.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

Lalu, girl group LOONA juga memang juga sudah merilis sebuah teaser misterius untuk comeback pertama mereka sejak debut ini. Sementara boy group Infinite diketahui juga sudah membawakan lagu baru mereka pada acara fan meeting yang digelar baru-baru ini.

Sementara Taeyeon memang belum dikabarkan secara resmi oleh SM Entertainment untuk comeback. Namun, penggemar telah menemukan ‘kode’ jika ia akan segera merilis lagu baru di awal tahun 2019 ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)