SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakili Jonghyun Menang GDA 2019, Minho dan Taemin SHINee Berikan Pidato Mengharukan

Minggu, 06 Januari 2019 22:00 by muthiasp | 2696 hits
Wakili Jonghyun Menang GDA 2019, Minho dan Taemin SHINee Berikan Pidato Mengharukan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan musik bergengsi tahunan, 33rd Golden Disc Awards, kembali digelar pada Minggu (06/01) malam. Para nominasi merupakan mereka yang menghasilkan karya baru sepanjang tahun 2018 lalu, salah satunya adalah mendiang Jonghyun SHINee.

Saat diumumkan bulan lalu, Jonghyun diketahui sempat masuk sebagai nominasi dalam beberapa kategori, album solo terakhirnya yang bertajuk 'Poet | Artist' berhasil memenangkan piala Bonsang. Penerimaan pialanya pun diwakili oleh dua member SHINee, yaitu Minho dan Taemin.

Keduanya kompak mengenakan setelan jas hitam putih, berjalan ke tengah panggung sambil memegang piala dan bunga. Minho lebih dahulu memberikan sambutan kemenangan mewakili Jonghyun, "Pertama, terima kasih sudah memberikan Jonghyun hyung penghargaan yang sangat berharga ini".

Baca juga: Kyuhyun Menangis Dedikasikan Penampilan Terakhir di 'KMS' untuk Jonghyun SHINee

"Untuk seluruh SHINeeWorld (sebutan penggemarnya) yang tidak pernah lelah mendukung dan menyemangati, aku mewakili Jonghyun hyung mengucapkan terima kasih". Kemudian, member termuda SHINee, Taemin juga ikut menyampaikan sambutan singkatnya.

"Sampai saat ini terus kenang Jonghyun hyung, sosok yang mencintai musik lebih dari siapapun. Aku harap kalian akan terus mengingat penampilan dan karya darinya. Terima kasih," ujar pelantun lagu 'Move' tersebut. Setelah itu keduanya membungkuk ke arah penonton.

Tim Golden Disc Awards 2019 pun lantas memutarkan video singkat tribute untuk Jonghyun, yang diambil dari video musik lagu 'Before Our Spring'. Serta ada pesan singkat dari idola K-Pop yang meninggal pada 18 Desember 2017 itu, "Aku telah mempersiapkan dengan baik untuk konser kali ini. Sehat terus sampai bertemu lagi. Annyeong!"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Cukup lama dinantikan, akhirnya MONSTA X kembali meramaikan industri musik Korea. Grup asuhan Starship Entertainment itu resmi comeback dengan mini album baru bertajuk FANTASIA X, dan formasi baru....
  • HOT !
    Super Junior menjadi artis SM Entertainment selanjutnya yang mengisi rangkaian konser online Beyond Live, kerja sama dengan Naver. Konsep yang akan ditampilkan pun semaksimal mungkin dibuat mirip seperti konser Super Show....
  • HOT !
    Di akhir bulan Mei 2020 ini masih ada judul drama terbaru yang menambah keseruan layar kaca. Adalah drama MBC Dinner Mate dan JTBC Sweet Munchies. Punya tema dan slot tayang sama di Senin Selasa malam, bagaimana perolehan rating keduanya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)