home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Yong dan Nana After School Dikonfirmasi Jadi Bintang Utama Drama Kriminal OCN

Senin, 07 Januari 2019 12:00 by muthiasp | 1357 hits
Jang Ki Yong dan Nana After School Dikonfirmasi Jadi Bintang Utama Drama Kriminal OCN
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu lagi drama bergenre kriminal terbaru dari OCN yang patut untuk kalian nantikan. Setelah mengonfirmasi Nana After School sebagai pemeran utama wanitanya, giliran Jang Ki Yong juga dipastikan bergabung ke drama yang berjudul ‘Blue Eyes’ ini.

Kabar tersebut disampaikan oleh tim produksi pada Senin (07/01), mereka mengatakan, “Kami nantikan sinergi antara Jang Ki Yong dan Nana, yang bisa menambah pesona dari karakter-karakter, dan membantu kami membuat drama yang terbaik. Mohon nantikan ‘Blue Eyes’ yang akan tayang Maret 2019 di OCN”.

Jang Ki Yong sendiri didapuk untuk memerankan karakter pembunuh bayaran bernama Kim Soo Hyun. Ia bisa mengubah benda apapun menjadi senjata, dan menggunakan sesukanya kepada siapapun. Ia juga memiliki kemampuan cepat tanggap dalam setiap situasi, serta bisa mengembangkan rencana sempurna untuk membunuh lalu kabur.

Baca juga: Jang Ki Yong dan Chun Woo Hee Dikonfirmasi Main Drama Baru

Identitasnya tidak diketahui oleh publik, kecuali umur, nama, dan keturunan. Namun ada sebuah organisasi berpengaruh di setiap negara yang mencarinya, untuk dipekerjakan sebagai pembunuh lawan-lawan organisasi tersebut. Di sisi lain, Kim Soo Hyun mengalami kesulitan dalam membangun hubungan dengan orang-orang disekitarnya, tapi selalu mencoba mencari cinta sejati.

Sementara itu, Nana After School mendapatkan peran utama wanita bernama Do Hyun Jin. Dikisahkan bahwa ia bekerja sebagai detektif setelah menjadi lulusan terbaik dari akademi kepolisian. Ia tidak bisa mengabaikan ketidakadilan, tetapi memiliki hati untuk melihat kebohongan putih.

Intuisi dan instingnya sangat baik, serta bisa menganalisa data ilmiah agar menghasilkan keputusan terbaik. Terutama saat menyelidiki kasus kematian orang tercintanya. Meski terlihat dingin di luar, namun Do Hyun Jin memiliki simpati yang tinggi terhadap kesulitan orang lain. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)