SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yi Kyung Dikonfirmasi Gabung ke Drama 'Waikiki 2', Bagaimana Pemain Lain?

Selasa, 08 Januari 2019 14:13 by muthiasp | 1320 hits
Lee Yi Kyung Dikonfirmasi Gabung ke Drama 'Waikiki 2', Bagaimana Pemain Lain?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama populer di tahun 2018, ‘Laughter in Waikiki’ akhirnya benar-benar akan digarap musim selanjutnya. Ditengah kasus Son Seung Won, salah satu aktor utamanya sudah dikonfirmasi bergabung. Lantas bagaimana dengan pemain lainnya?

Pada Selasa (08/01), HB Entertainment selaku agensi yang menaungi mengabarkan jika Lee Yi Kyung telah memutuskan untuk bergabung ke musim kedua drama ‘Laughter in Waikiki’, “Setelah muncul di musim pertama, ia dipastikan akan membintangi musim keduanya juga”.

Lebih lanjut agensi meminta agar penonton menantikan pesona baru dari karakter Lee Yi Kyung di ‘Laughter in Waikiki’ musim kedua, “Di musim pertama, ia menunjukkan berbagai imej yang unik dan berbeda melalui aksi komedi. Ia akan menunjukkan lebih banyak lagi di musim kedua, tanpa membuat penonton bosan. Mohon dinantikan ya”.

Sementara Lee Yi Kyung sudah dikonfirmasi, pemain lain yang diincar tim produksi seperti Ahn So Hee, Kim Seon Ho, Kang Han Na, Shin Hyun Soo, dan Moon Ga Young masih dalam tahap diskusi. Kim Jung Hyun sendiri sedang dalam masa rehat setelah mengalami gangguan psikologis, dan Son Seung Won kini terlibat kasus DUI.

Baca juga: Susul Lee Yi Kyung, Kim Seon Ho Hingga Moon Ga Young Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Waikiki 2'

Drama ‘Laughter in Waikiki’ sendiri bercerita tentang tiga pria muda yang berjuang demi kehidupan mereka. Mereka adalah Dok Goo (Kim Jung Hyun) seorang sutradara film berbakat tapi tidak beruntung, Joon Gi (Lee Yi Kyung) seorang aktor yang hidupnya santai dan hemat, serta Doo Sik (Son Seung Woon) penulis freelance yang nyaris menganggur.

Mereka tinggal dalam satu rumah yang dijadikan penginapan untuk turis-turis asing, bersama dengan Kang Seo Jin (Go Won Hee) adik dari Dok Goo yang bermimpi jadi jurnalis, dan Han Yoon A (Jung In Sun) ibu satu anak yang nantinya menjalin hubungan spesial dengan Dok Goo. Ada pula Min Soo A (Lee Joo Woo) mantan pacar Dok Goo yang akhirnya pacaran dengan Doo Sik.

Laughter in Waikiki’ musim kedua kabarnya akan bisa ditayangkan sekitar semester pertama 2019 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa minggu setelah merilis full album perdana bertajuk ‘The Dream Cpapter: Magic’ dan video musik untuk lagu utama ‘Run Away’, TXT kembali mengeluarkan MV untuk salah satu lagu dalam album tersebut, yaitu ‘Magic Island’ pada 18 November tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Baru baru ini, Korean Business Research Institute merilis daftar terbaru para member boy group yang mengisi peringkat reputasi brand di bulan November ini. Mengejutkan, G Dragon langsung merangsek masuk ke peringkat atas....
  • HOT !
    Gisella Anastasia sedang diselimuti rasa bahagia ditengah pergantian usianya. Genap berusia 29 tahun pada Sabtu (16/11/19). Gisel merayakan momen istimewa ini bersama sang kekasih, Wijaya Saputra....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)