SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tarif Endorsement Para Selebriti Hollywood Saat Tampil di Golden Globes

Selasa, 08 Januari 2019 13:52 by bellaevania | 963 hits
Ini Tarif Endorsement Para Selebriti Hollywood Saat Tampil di Golden Globes
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Menghadiri acara penghargaan tahunan bergengsi industri film dan pertelevisian, Golden Globes, bisa jadi kebanggaan tersendiri bagi para selebriti Hollywood. Di momen seperti ini, para selebriti selalu berusaha tampil maksimal dengan busana hingga aksesoris bermerek.

Sama seperti selebriti Indonesia, ternyata sellebriti Hollywood pun turut menerima jasa endorsement supaya tampil kece di red carpet. Lalu berapa ya tarif endorsement para selebriti Hollywood?

Dimulai dari make-up, kira-kira para selebriti wanita bisa mendapatkan $20 Ribu atau setara Rp 280 Juta untuk jasa mengunggah make up ke media sosial dan promosi ke para reporter. Selain make up, brand aksesoris ternama seperti Cartier, Tiffany, Harry Winston, Bulgari dan Repossi juga turut meng-endorse selebriti. Tarif endorse aksesoris ini mencapai $125 Ribu atau Rp 1,7 Milliar!

Untuk gaun, selebriti wanita dapat mengantongi uang mulai dari $50 Ribu atau Rp 7 Milliar. Item fashion seperti handbag dan sepatu juga tak kalah penting. Untuk tarif endorse handbag berkisar $10 Ribu (Rp 140 Juta) hingga $15 Ribu (Rp 210 Juta) dan endorse sepatu $5 Ribu atau Rp 70 Juta.

Tak hanya selebriti wanita, selebriti pria pun turut menjadi sasaran endorse brand ternama. Berbeda dengan selebriti wanita, selebriti pria meraup keuntungan lewat endorse tuxedo dan jam tangan. Menariknya, seleb pria bisanya setia dengan satu merek ternama.

Tarif endorse tuxedo sendiri berkisar $2 Juta atau Rp 28 Milliar dan jam tangan $25 Ribu atau Rp 350 Juta. Para aktor yang laris jadi incaran endorse jam tangan di Golden Globes tahun ini adalah Rami Malek, Lucas Hedges, dan John David Washington. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)