home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tarif Endorsement Para Selebriti Hollywood Saat Tampil di Golden Globes

Selasa, 08 Januari 2019 13:52 by bellaevania | 1116 hits
Ini Tarif Endorsement Para Selebriti Hollywood Saat Tampil di Golden Globes
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Menghadiri acara penghargaan tahunan bergengsi industri film dan pertelevisian, Golden Globes, bisa jadi kebanggaan tersendiri bagi para selebriti Hollywood. Di momen seperti ini, para selebriti selalu berusaha tampil maksimal dengan busana hingga aksesoris bermerek.

Sama seperti selebriti Indonesia, ternyata sellebriti Hollywood pun turut menerima jasa endorsement supaya tampil kece di red carpet. Lalu berapa ya tarif endorsement para selebriti Hollywood?

Dimulai dari make-up, kira-kira para selebriti wanita bisa mendapatkan $20 Ribu atau setara Rp 280 Juta untuk jasa mengunggah make up ke media sosial dan promosi ke para reporter. Selain make up, brand aksesoris ternama seperti Cartier, Tiffany, Harry Winston, Bulgari dan Repossi juga turut meng-endorse selebriti. Tarif endorse aksesoris ini mencapai $125 Ribu atau Rp 1,7 Milliar!

Baca juga: Diboikot Netflix, Lee Jung Jae Absen dari Acara Penghargaan Golden Globes

Untuk gaun, selebriti wanita dapat mengantongi uang mulai dari $50 Ribu atau Rp 7 Milliar. Item fashion seperti handbag dan sepatu juga tak kalah penting. Untuk tarif endorse handbag berkisar $10 Ribu (Rp 140 Juta) hingga $15 Ribu (Rp 210 Juta) dan endorse sepatu $5 Ribu atau Rp 70 Juta.

Tak hanya selebriti wanita, selebriti pria pun turut menjadi sasaran endorse brand ternama. Berbeda dengan selebriti wanita, selebriti pria meraup keuntungan lewat endorse tuxedo dan jam tangan. Menariknya, seleb pria bisanya setia dengan satu merek ternama.

Tarif endorse tuxedo sendiri berkisar $2 Juta atau Rp 28 Milliar dan jam tangan $25 Ribu atau Rp 350 Juta. Para aktor yang laris jadi incaran endorse jam tangan di Golden Globes tahun ini adalah Rami Malek, Lucas Hedges, dan John David Washington. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)