SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Sekaligus Penulis Lagu Maeng Yuna Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

Selasa, 08 Januari 2019 14:44 by muthiasp | 905 hits
Solois Sekaligus Penulis Lagu Maeng Yuna Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Selasa (08/01), diumumkan bahwa salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Maeng Yuna meninggal dunia dalam usia yang terbilang muda, yakni 29 tahun.

JH Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Maeng Yuna ditemukan meninggal dunia akibat serangan jantung di rumahnya. Mereka pun sudah menggelar pemakaman secara sederhana bersama keluarga dan teman terdekatnya saja.

“Karena akhir tahun dan semuanya sibuk, kami tidak ada waktu untuk mengumumkan beritanya. Jadi kami mengggelar pemakaman sederhana untuknya bersama para sahabat,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Penampilan Terakhir Maeng Yuna di Radio Jaehyun dan Johnny NCT Bikin Miris

Cewek cantik ini diketahui mengalami tekanan atau stress karena tengah menggarap album terbarunya yang dijadwalkan rilis tahun ini, “Dia sedang mempersiapkan album studio ketiga dan diundang juga jadi pengajar di kampus. Dia punya keinginan untuk hidup. Disamping stress yang didapat dari penggarapan album, tidak ada riwayat penyakit lain,” jelas agensi.

Maeng Yuna sendiri diketahui merupakan kelahiran 28 Oktober 1989. Ia debut sebagai penyanyi soundtrack drama populer ‘Spring Waltz’. Setelah itu berkat karyanya yang bagus, ia mendapat julukan sebagai ‘Suzanne Vega of South Korea’ dan dikenal sebagai salah satu penyanyi-penulis lagu indie yang berpengaruh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)