home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Sekaligus Penulis Lagu Maeng Yuna Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun

Selasa, 08 Januari 2019 14:44 by muthiasp | 1044 hits
Solois Sekaligus Penulis Lagu Maeng Yuna Meninggal Dunia di Usia 29 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Selasa (08/01), diumumkan bahwa salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu bernama Maeng Yuna meninggal dunia dalam usia yang terbilang muda, yakni 29 tahun.

JH Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengabarkan bahwa Maeng Yuna ditemukan meninggal dunia akibat serangan jantung di rumahnya. Mereka pun sudah menggelar pemakaman secara sederhana bersama keluarga dan teman terdekatnya saja.

“Karena akhir tahun dan semuanya sibuk, kami tidak ada waktu untuk mengumumkan beritanya. Jadi kami mengggelar pemakaman sederhana untuknya bersama para sahabat,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Terungkap Pendapatan Penyanyi Top Korea Setiap Tahunnya

Cewek cantik ini diketahui mengalami tekanan atau stress karena tengah menggarap album terbarunya yang dijadwalkan rilis tahun ini, “Dia sedang mempersiapkan album studio ketiga dan diundang juga jadi pengajar di kampus. Dia punya keinginan untuk hidup. Disamping stress yang didapat dari penggarapan album, tidak ada riwayat penyakit lain,” jelas agensi.

Maeng Yuna sendiri diketahui merupakan kelahiran 28 Oktober 1989. Ia debut sebagai penyanyi soundtrack drama populer ‘Spring Waltz’. Setelah itu berkat karyanya yang bagus, ia mendapat julukan sebagai ‘Suzanne Vega of South Korea’ dan dikenal sebagai salah satu penyanyi-penulis lagu indie yang berpengaruh.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)