home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Keluarga Kyuhyun Super Junior Dapat Teror Pembunuhan Selama 3 Tahun Ini

Selasa, 08 Januari 2019 17:30 by muthiasp | 2543 hits
Terungkap Keluarga Kyuhyun Super Junior Dapat Teror Pembunuhan Selama 3 Tahun Ini
Image source: sup3rjunior/23%

DREAMERS.ID - Stalker atau penguntit bisa sangat membahayakan orang yang diikutinya. Baru-baru ini terungkap jika keluarga Kyuhyun Super Junior telah mendapatkan teror pembunuhan dari stalker selama tiga tahun belakangan ini. Bahkan saat kakaknya tengah hamil besar.

Geram dengan ancaman-ancaman berbahaya yang dilancarkan oleh stalker, akhirnya Cho Ahra, kakak dari Kyuhyun mengungkapkan bahwa keluarganya diikuti oleh sasaeng fans selama tiga tahun ini. Ia membagikan bukti screenshot dari panggilan telefon, obrolan, hingga akun Instagramnya.

“Aku telah mencoba mengertinya (sasaeng fans) tapi sudah 3 tahun ini dia menguntitku, Kyuhyun, dan orang tua ku. Dia mengancam akan membunuhku. Menyadap ponsel dan akunku,” ujarnya.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Si penguntit kerap menelfon dan mengirim pesan kasar dan mengancam ke keluarga Kyuhyun seperti pada gambar berikut ini. Ia mengirim pesan “Kau terlihat mengantuk.. tidak bisa tidur? Aku mencintaimu. Aku selalu memperhatikanmu”, lalu pernah juga menyertakan foto ayah Kyuhyun sedang duduk di sudut restoran sendirian.

Ketika akun Instagramnya bernama @hyori35 terungkap ke publik, si stalker mengancam keluarga Kyuhyun akan membongkar semua informasi pribadi, serta membagikan ke publik foto-foto yang bisa mengancam karir Cho Ahra. Ia bahkan pernah mengatakan, “Selamat mati” kepada kakak Kyuhyun yang tengah hamil besar itu.

Setelah isu ini viral di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat, penggemar mendesak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kyuhyun untuk membantu menjaga keluarganya. Postingan tentang stalker itu pun sudah dihapus oleh Cho Ahra karena ancaman si stalker yang berlanjut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)