home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Keluarga Kyuhyun Super Junior Dapat Teror Pembunuhan Selama 3 Tahun Ini

Selasa, 08 Januari 2019 17:30 by muthiasp | 2091 hits
Terungkap Keluarga Kyuhyun Super Junior Dapat Teror Pembunuhan Selama 3 Tahun Ini
Image source: sup3rjunior/23%

DREAMERS.ID - Stalker atau penguntit bisa sangat membahayakan orang yang diikutinya. Baru-baru ini terungkap jika keluarga Kyuhyun Super Junior telah mendapatkan teror pembunuhan dari stalker selama tiga tahun belakangan ini. Bahkan saat kakaknya tengah hamil besar.

Geram dengan ancaman-ancaman berbahaya yang dilancarkan oleh stalker, akhirnya Cho Ahra, kakak dari Kyuhyun mengungkapkan bahwa keluarganya diikuti oleh sasaeng fans selama tiga tahun ini. Ia membagikan bukti screenshot dari panggilan telefon, obrolan, hingga akun Instagramnya.

“Aku telah mencoba mengertinya (sasaeng fans) tapi sudah 3 tahun ini dia menguntitku, Kyuhyun, dan orang tua ku. Dia mengancam akan membunuhku. Menyadap ponsel dan akunku,” ujarnya.

Baca juga: Kyuhyun Akan Rilis Lagu Spesial Musim Gugur Bareng Yoo Yeon Seok

Si penguntit kerap menelfon dan mengirim pesan kasar dan mengancam ke keluarga Kyuhyun seperti pada gambar berikut ini. Ia mengirim pesan “Kau terlihat mengantuk.. tidak bisa tidur? Aku mencintaimu. Aku selalu memperhatikanmu”, lalu pernah juga menyertakan foto ayah Kyuhyun sedang duduk di sudut restoran sendirian.

Ketika akun Instagramnya bernama @hyori35 terungkap ke publik, si stalker mengancam keluarga Kyuhyun akan membongkar semua informasi pribadi, serta membagikan ke publik foto-foto yang bisa mengancam karir Cho Ahra. Ia bahkan pernah mengatakan, “Selamat mati” kepada kakak Kyuhyun yang tengah hamil besar itu.

Setelah isu ini viral di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat, penggemar mendesak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kyuhyun untuk membantu menjaga keluarganya. Postingan tentang stalker itu pun sudah dihapus oleh Cho Ahra karena ancaman si stalker yang berlanjut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sam Smith melakukan berbagai usaha agar menemukan tambatan hati. Salah satunya melalui aplikasi kencan online. Tetapi mencari pacar secara online jusru dirasa sulit olehnya....
  • HOT !
    Setelah tiga tahun 'menjabat' sebagai panelis tetap dari program variety populer tvN Amazing Saturday, Hyeri Girls Day memilih untuk meninggalkan posisi tersebut. Kabarnya, ia akan digantikan dengan Taeyeon SNSD....
  • HOT !
    Cardi B mendapat kritik dari penggemarnya sendiri terkait keputusannya untuk kembali rujuk dengan sang suami, Offset. Kesal penggemar melecehkan suaminya, Cardi B kemudian menghapus akun Twitter pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)