SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Keluarga Kyuhyun Super Junior Dapat Teror Pembunuhan Selama 3 Tahun Ini

Selasa, 08 Januari 2019 17:30 by muthiasp | 1621 hits
Terungkap Keluarga Kyuhyun Super Junior Dapat Teror Pembunuhan Selama 3 Tahun Ini
Image source: sup3rjunior/23%

DREAMERS.ID - Stalker atau penguntit bisa sangat membahayakan orang yang diikutinya. Baru-baru ini terungkap jika keluarga Kyuhyun Super Junior telah mendapatkan teror pembunuhan dari stalker selama tiga tahun belakangan ini. Bahkan saat kakaknya tengah hamil besar.

Geram dengan ancaman-ancaman berbahaya yang dilancarkan oleh stalker, akhirnya Cho Ahra, kakak dari Kyuhyun mengungkapkan bahwa keluarganya diikuti oleh sasaeng fans selama tiga tahun ini. Ia membagikan bukti screenshot dari panggilan telefon, obrolan, hingga akun Instagramnya.

“Aku telah mencoba mengertinya (sasaeng fans) tapi sudah 3 tahun ini dia menguntitku, Kyuhyun, dan orang tua ku. Dia mengancam akan membunuhku. Menyadap ponsel dan akunku,” ujarnya.

Baca juga: Rindu Pacaran, Ini Alasan Kyuhyun Pilih Jisoo BLACKPINK Jadi Tipe Wanita Idealnya

Si penguntit kerap menelfon dan mengirim pesan kasar dan mengancam ke keluarga Kyuhyun seperti pada gambar berikut ini. Ia mengirim pesan “Kau terlihat mengantuk.. tidak bisa tidur? Aku mencintaimu. Aku selalu memperhatikanmu”, lalu pernah juga menyertakan foto ayah Kyuhyun sedang duduk di sudut restoran sendirian.

Ketika akun Instagramnya bernama @hyori35 terungkap ke publik, si stalker mengancam keluarga Kyuhyun akan membongkar semua informasi pribadi, serta membagikan ke publik foto-foto yang bisa mengancam karir Cho Ahra. Ia bahkan pernah mengatakan, “Selamat mati” kepada kakak Kyuhyun yang tengah hamil besar itu.

Setelah isu ini viral di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat, penggemar mendesak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Kyuhyun untuk membantu menjaga keluarganya. Postingan tentang stalker itu pun sudah dihapus oleh Cho Ahra karena ancaman si stalker yang berlanjut.

(mth)

  • HOT !
    Margot Robbie berhasil mendapatkan peran sebagai Sharon Tate yang beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Robbie ternyata tak pernah mengikuti audisi film untuk peran tersebut....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, kabar bahagia datang dari aktor So Ji Sub yang akhirnya diumumkan menjalin hubungan asmara dengan seorang reporter cantik, Jo Eun Jung. Kabar terbaru mengatakan bahwa So Ji Sub sudah membeli rumah untuk menikah....
  • HOT !
    Konser Super Show 7S in Jakarta berlangsung sukses pada Sabtu (15/6) malam tadi. Tidak hanya dipenuhi oleh ribuan penggemar, tetapi beberapa selebriti Indonesia juga hadir. Salah satunya Dira Sugandi yang memang sudah dikenal dekat dengan member Super Junior....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)