SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Ungkap Kelanjutan Tindak Hukum Terhadap Haters Artis-artisnya

Selasa, 08 Januari 2019 16:42 by zia92 | 1226 hits
YG Entertainment Ungkap Kelanjutan Tindak Hukum Terhadap Haters Artis-artisnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun lalu, YG Entertainment berjanji untuk mengambil sikap tegas terhadap orang-orang yang menyebarkan ujaran kebencian dan rumor menyimpang akan artis-artis asuhannya. Agensi sudah mengajukan surat dakwaan terhadap para komentator jahat dengan menggunakan laporan dari penggemar dan memantau dari tim hukum.

Dan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa YG Entertainment akan menuntut mereka yang mengirim komentar jahat. Pada 8 Januari, YG mengungkapkan kemajuan akan tindakan hukum yang telah mereka ambil.

Setelah Yang Hyun Suk menyatakan bahwa mereka akan mengambil langkah tegas terhadap pelaku komentar jahat, YG Entertainment telah mengambil kebijakan untuk dengan tegas menyelesaikan segala kerugian yang dilakukan terhadap para artis dengan menghukum mereka yang menyebarkan rumor palsu dan memposting komentar jahat.

Baca juga: Yang Hyun Suk Terancam Didepak dari Kursi Petinggi YG Entertainment?

Agensi mengungkapkan, “Saat ini, kami telah menemukan bahwa tersangka bukan di bawah umur tetapi kebanyakan orang yang berusia antara 20 hingga 30 tahun.” Dan menambahkan, “Di antara para tersangka, ada seorang tersangka yang membantah tuduhan selama kepolisian melakukan tahap investigasi setelah secara  pribadi mengakui telah mengirim banyak komentar jahat.”

Termasuk yang sudah didakwa, saat ini ada empat kasus yang telah atau diperkirakan bakal diteruskan ke kejaksaan. Banyak kasus lain sedang dlam tahap akhir penyelidikan. YG Entertainment juga masih berencana untuk melanjutkan aksi tegasnya terhadap komentator jahat di tahun ini.

(fzh)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)