SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Merasa Takut Dengan Skrip Film Terbaru

Selasa, 07 Februari 2012 10:00 by wahyu | 4678 hits
Daniel Radcliffe Merasa Takut Dengan Skrip Film Terbaru
/www.bleedingcool.com

Dreamers.co.id – Bintang film Harry Potter ini terus melangkah di dunia akting. Kali ini Daniel Radclliffe merasa takut ketika membaca skrip film terbarunya yang berjudul Woman in Black. Pasalnya film tersebut tidak kalah serunya dengan film yang membesarkan namanya.

Dikutip dari Contactmusic, Daniel berperan sebagai Arthur Kipps dalam film tersebut ketakutan sendiri saat membaca alur film tersebut. Pasalnya Arthur yang seorang pengacara tengah berkunjung kesebuah rumah hantu. Cerita dalam skrip itu membuat jantung berdetak kencang.

“Ceritanya sangat menarik, menyeramkan tapi. Isi scriptnya membuatku takut kala membacanya, tapi kukira ini indikator bagus untuk film ini, karena penonton mungkin juga akan merasakan hal yang sama denganku ketika menontonnya,” ungkapnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya ceritanya saja yang seru, Daniel juga mengakui kalau skrip yang dibacanya seolah memiliki kekuatan sihir yang membuat dirinya ingin terus mempelajarinya. Hal itu, karena cerita di dalamnya tidak ditulis seperti skrip tapi lebih mirip dengan novel horor.

“Scriptnya bagus. Umumnya script penuh dengan arahan panggung yang susah dipahami. Tapi ini seperti membaca novel. Arahan panggung sangat menarik dan ditulis dengan indah dan jelas...,” jelasnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)