SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Merasa Takut Dengan Skrip Film Terbaru

Selasa, 07 Februari 2012 10:00 by wahyu | 4662 hits
Daniel Radcliffe Merasa Takut Dengan Skrip Film Terbaru
/www.bleedingcool.com

Dreamers.co.id – Bintang film Harry Potter ini terus melangkah di dunia akting. Kali ini Daniel Radclliffe merasa takut ketika membaca skrip film terbarunya yang berjudul Woman in Black. Pasalnya film tersebut tidak kalah serunya dengan film yang membesarkan namanya.

Dikutip dari Contactmusic, Daniel berperan sebagai Arthur Kipps dalam film tersebut ketakutan sendiri saat membaca alur film tersebut. Pasalnya Arthur yang seorang pengacara tengah berkunjung kesebuah rumah hantu. Cerita dalam skrip itu membuat jantung berdetak kencang.

“Ceritanya sangat menarik, menyeramkan tapi. Isi scriptnya membuatku takut kala membacanya, tapi kukira ini indikator bagus untuk film ini, karena penonton mungkin juga akan merasakan hal yang sama denganku ketika menontonnya,” ungkapnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya ceritanya saja yang seru, Daniel juga mengakui kalau skrip yang dibacanya seolah memiliki kekuatan sihir yang membuat dirinya ingin terus mempelajarinya. Hal itu, karena cerita di dalamnya tidak ditulis seperti skrip tapi lebih mirip dengan novel horor.

“Scriptnya bagus. Umumnya script penuh dengan arahan panggung yang susah dipahami. Tapi ini seperti membaca novel. Arahan panggung sangat menarik dan ditulis dengan indah dan jelas...,” jelasnya. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)