SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bermusuhan Kini Setia Menemani, Apa Alasan Vanessa Angel Cabut Kuasa Hukum dari Jane Shalimar?

Rabu, 09 Januari 2019 12:53 by reinasoebisono | 891 hits
Sempat Bermusuhan Kini Setia Menemani, Apa Alasan Vanessa Angel Cabut Kuasa Hukum dari Jane Shalimar?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Kehadiran Jane Shalimar dalam kasus prostitusi online yang dilakukan artis Vanessa Angel cukup mengejutkan lantaran keduanya sempat berselisih perkara jalinan kasih dengan Didit Soekarno. Namun kini Jane Shalimar pasang badan membela Vanessa Angel.

Dan yang terbaru, Vanessa Angel mencabut kuasa tim pengacara yang disediakan oleh Jane Shalimar. Via manajer Vanessa, Lidya, alasan tindakan tersebut karena yang dilakukan tim pengacara dari Jane Shalimar tidak melalui persetujuan Vanessa Angel.

"Satu, saudari Jane S hanya sebatas sahabat saja dan tidak mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat hukum mengenai kasus yang tengah Vanessa Angel hadapi. Dua, kuasa hukum Moh. Zakhir Rasyidin benar kuasa hukum Vanessa akan tetapi tindakan kuasa hukum dengan melakukan conpres tanpa melalukan konfirmasi atau persetujuan Vanessa Angel," tulis Lidya.

Baca juga: Masih Dipenjara, Nama Vanessa Angel Terseret Kasus Penipuan

Memberikan permohonan maaf karena pihaknya dan Vanessa Angel telah mencabut kuasa dari tim pengacara yang disediakan oleh Jane Shalimar, Vanessa tetap berterima kasih.

"Vanesaa dan keluarga besar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Jane Shalimar yang sudah sangat membantu Vanessa, sudah ada untuk Vanessa dan selalu support. Vanessa tidak akan melupakan itu," tutupnya.

Kini Vanessa Angel pun telah menunjuk tim kuasa hukumnya sendiri. Vanessa Angel sendiri terseret masalah hukum setelah tertangkap tangan oleh Polda Jatim terkait dugaan prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

(rei)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)