home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Tegas Bersumpah Tidak Pernah Terlibat Penipuan Investasi Proyek Kereta Cepat

Rabu, 09 Januari 2019 14:31 by muthiasp | 980 hits
IU Tegas Bersumpah Tidak Pernah Terlibat Penipuan Investasi Proyek Kereta Cepat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di awal Januari ini, publik dikejutkan dengan rumor IU terlibat penipuan investasi lahan yang dilalui proyek kereta cepat GTX Seoul – Provinsi Gyeonggi. Setelah agensi, kini giliran solois cantik itu sendiri yang memberikan bantahannya.

Pada Selasa (08/01), IU mengunggah postingan berisi caption panjang ke akun Instagram pribadinya. Ia membantah rumor tersebut dan bersumpah atas karirnya, “Mendapatkan informasi tersembunyi untuk membeli lahan dengan maksud menjualnya lagi dengan harga tinggi dan mendapat keuntungan 2,3 miliar won. Sama sekali tidak benar”.

“Aku bersumpah atas karirku, yang mana hal paling berharga untuk ku secara pribadi, bahwa tidak ada kepalsuan dalam hal ini,” tegasnya. Kemudian IU menjelaskan bahwa ia sudah lama memutuskan untuk tinggal di daerah tersebut dalam waktu yang lama, dan telah berencana mencoba banyak hal baru.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Jika ada orang yang masih berpendapat aku mendapatkan akses informasi tersembunyi dan dengan sengaja menjual untuk mendapat keuntungan, mohon tunjukkan bukti yang valid. Aku pikir kau setidaknya menunjukkannya jika memang yakin dengan dugaanmu yang bisa sangat merusak imej seseorang,” paparnya.

Lebih lanjut, ia menyatakan tidak ada rasa takut dirumorkan terlibat hal buruk seperti itu, “Karena aku percaya diri tidak akan lelah atau takut menghadapi ini, aku yakin akan menerima permintaan maafmu suatu hari nanti. Selanjutnya, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, banyak orang yang tinggal dan menghabiskan waktu di gedung itu selain aku. Aku memohon agar para reporter menghormati privasi mereka dan tetangga sekitar”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)