SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Tegas Bersumpah Tidak Pernah Terlibat Penipuan Investasi Proyek Kereta Cepat

Rabu, 09 Januari 2019 14:31 by muthiasp | 782 hits
IU Tegas Bersumpah Tidak Pernah Terlibat Penipuan Investasi Proyek Kereta Cepat
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di awal Januari ini, publik dikejutkan dengan rumor IU terlibat penipuan investasi lahan yang dilalui proyek kereta cepat GTX Seoul – Provinsi Gyeonggi. Setelah agensi, kini giliran solois cantik itu sendiri yang memberikan bantahannya.

Pada Selasa (08/01), IU mengunggah postingan berisi caption panjang ke akun Instagram pribadinya. Ia membantah rumor tersebut dan bersumpah atas karirnya, “Mendapatkan informasi tersembunyi untuk membeli lahan dengan maksud menjualnya lagi dengan harga tinggi dan mendapat keuntungan 2,3 miliar won. Sama sekali tidak benar”.

“Aku bersumpah atas karirku, yang mana hal paling berharga untuk ku secara pribadi, bahwa tidak ada kepalsuan dalam hal ini,” tegasnya. Kemudian IU menjelaskan bahwa ia sudah lama memutuskan untuk tinggal di daerah tersebut dalam waktu yang lama, dan telah berencana mencoba banyak hal baru.

Baca juga: Penata Rambut Seo Yoon Buka-bukaan Cerita 'Mempercantik' IU, Sulli, Hingga B1A4

“Jika ada orang yang masih berpendapat aku mendapatkan akses informasi tersembunyi dan dengan sengaja menjual untuk mendapat keuntungan, mohon tunjukkan bukti yang valid. Aku pikir kau setidaknya menunjukkannya jika memang yakin dengan dugaanmu yang bisa sangat merusak imej seseorang,” paparnya.

Lebih lanjut, ia menyatakan tidak ada rasa takut dirumorkan terlibat hal buruk seperti itu, “Karena aku percaya diri tidak akan lelah atau takut menghadapi ini, aku yakin akan menerima permintaan maafmu suatu hari nanti. Selanjutnya, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, banyak orang yang tinggal dan menghabiskan waktu di gedung itu selain aku. Aku memohon agar para reporter menghormati privasi mereka dan tetangga sekitar”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. ...
  • HOT !
    Tidak terasa Lee Dong Wook sudah 20 tahun menjalani karirnya di dunia hiburan, sejak resmi debut di tahun 1999 silam. Dalam rangka merayakan panjangnya perjalanan karir yang gemilang, Lee Dong Wook akan menggelar acara jumpa fans spesial dalam waktu dekat....
  • HOT !
    Aktris Kim Hee Sun sedang dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama baru SBS ‘Alice’ dan pemeran utama wanita. Sebelumnya pada awal tahun ini, Joo Won juga dikonfirmasi mendapat tawaran menjadi pemeran utama pria dan masih dalam tahap diskusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)