SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label SJ Akhirnya Angkat Bicara Soal Teror Pembunuhan Terhadap Keluarga Kyuhyun

Rabu, 09 Januari 2019 15:08 by muthiasp | 1217 hits
Label SJ Akhirnya Angkat Bicara Soal Teror Pembunuhan Terhadap Keluarga Kyuhyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selama tiga tahun belakangan ini, rupanya keluarga Kyuhyun Super Junior telah menghadapi teror pembunuhan. Usai terungkap ke publik, penggemar mendesak agensi untuk memberikan bantuan perlindungan. Label SJ pun akhirnya angkat bicara.

Label SJ merupakan label independen Super Junior di bawah SM Entertainment. Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Selasa (08/01) malam waktu setempat, mereka mengaku baru mengetahui kasus ini setelah Cho Ahra, kakak Kyuhyun mengunggahnya di media sosial.

Kyuhyun ternyata menutup masalah ini dari agensi karena dianggap sebagai masalah keluarga, sehingga tidak pernah meminta bantuan. Saat ini, Cho Ahra sudah berada di rumah sakit untuk mempersiapkan kelahirannya, sehingga sulit bagi agensi dan keluarga berdiskusi demi menindak tegas stalker berbahaya ini.

Baca juga: Terungkap Keluarga Kyuhyun Super Junior Dapat Teror Pembunuhan Selama 3 Tahun Ini

“Kami akan hormati keinginan dari kakak Kyuhyun dan memberikan pendampingan penuh agar masalahnya bisa selesai sesuai dengan keinginan keluarga. Kyuhyun sendiri mengatakan stalker itu tidak pernah mengancamnya secara langsung,” kata Label SJ.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Cho Ahra mengungkapkan di media sosial bahwa keluarganya diteror oleh seorang stalker selama tiga tahun. Si penguntit kerap menelfon, mengirim pesan kasar, hingga mengancam akan membunuh keluarga. Pernah satu kali stalker itu mengirimkan foto sedang mengikuti ayah Kyuhyun.

(mth)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)