home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label SJ Akhirnya Angkat Bicara Soal Teror Pembunuhan Terhadap Keluarga Kyuhyun

Rabu, 09 Januari 2019 15:08 by muthiasp | 1467 hits
Label SJ Akhirnya Angkat Bicara Soal Teror Pembunuhan Terhadap Keluarga Kyuhyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selama tiga tahun belakangan ini, rupanya keluarga Kyuhyun Super Junior telah menghadapi teror pembunuhan. Usai terungkap ke publik, penggemar mendesak agensi untuk memberikan bantuan perlindungan. Label SJ pun akhirnya angkat bicara.

Label SJ merupakan label independen Super Junior di bawah SM Entertainment. Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan pada Selasa (08/01) malam waktu setempat, mereka mengaku baru mengetahui kasus ini setelah Cho Ahra, kakak Kyuhyun mengunggahnya di media sosial.

Kyuhyun ternyata menutup masalah ini dari agensi karena dianggap sebagai masalah keluarga, sehingga tidak pernah meminta bantuan. Saat ini, Cho Ahra sudah berada di rumah sakit untuk mempersiapkan kelahirannya, sehingga sulit bagi agensi dan keluarga berdiskusi demi menindak tegas stalker berbahaya ini.

Baca juga: Usai K.R.Y, Kyuhyun Super Junior Siap Comeback Solo

“Kami akan hormati keinginan dari kakak Kyuhyun dan memberikan pendampingan penuh agar masalahnya bisa selesai sesuai dengan keinginan keluarga. Kyuhyun sendiri mengatakan stalker itu tidak pernah mengancamnya secara langsung,” kata Label SJ.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Cho Ahra mengungkapkan di media sosial bahwa keluarganya diteror oleh seorang stalker selama tiga tahun. Si penguntit kerap menelfon, mengirim pesan kasar, hingga mengancam akan membunuh keluarga. Pernah satu kali stalker itu mengirimkan foto sedang mengikuti ayah Kyuhyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)