SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaehwan Gabung ke Agensi Swing Entertainment, Akan Langsung Debut Solo?

Rabu, 09 Januari 2019 16:13 by muthiasp | 942 hits
Kim Jaehwan Gabung ke Agensi Swing Entertainment, Akan Langsung Debut Solo?
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Jelang bubar di akhir bulan ini, satu per satu member Wanna One kini mulai mempersiapkan kelanjutan karirnya di masa depannya. Salah satunya Kim Jaehwan yang akhirnya mendapatkan agensi untuk mengatur kegiatan selanjutnya.

Swing Entertainment selaku agensi yang mengatur kegiatan Wanna One baru saja mengumumkan bahwa Kim Jaehwan telah menandatangani kontrak dengannya, dan akan didukung oleh label Stone Music Entertainment. Kedua agensi dan label musik itu masih dibawah perusahaan CJ ENM.

“Setelah melalui diskusi mendalam antara Stone Music Entertainment, Kim Jaehwan, dan Swing Entertainment, maka Kim Jaehwan akan menjalani aktivitas masa depannya dengan Swing Entertainment. Kami akan mendukung penuh perkembangan musik Kim Jaehwan, baik dari segi perencanaan, pemasaran, dan mengatur aktivitas solonya,” paparnya.

Baca juga: Agensi Kim Jaehwan Putuskan Tak Ambil Tindakan Hukum untuk Menangani Netizen Nakal

Lebih lanjut agensi meminta agar publik terus mendukung dan menyemangati Kim Jaehwan, yang akan kembali sebagai artis yang lebih baik. Selain itu, cowok kelahiran 1996 ini langsung meluncurkan laman fancafe, akun Twitter dan Instagram, serta meresmikan warna resmi fandomnya yaitu Pantone 7702C.

Namun belum dipastikan apakah Kim Jaehwan juga akan langsung debut solo, seperti Ha Sungwoon. Sementara itu, meski kontraknya sudah selesai sejak 31 Desember 2018 kemarin, namun Wanna One masih memiliki sederet kegiatan grup. Seperti menghadiri acara penghargaan tahunan, hingga nantinya konser perpisahan bertajuk ‘Therefore’ pada 24-27 Januari mendatang.

(mth)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)