home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaehwan Gabung ke Agensi Swing Entertainment, Akan Langsung Debut Solo?

Rabu, 09 Januari 2019 16:13 by muthiasp | 2080 hits
Kim Jaehwan Gabung ke Agensi Swing Entertainment, Akan Langsung Debut Solo?
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Jelang bubar di akhir bulan ini, satu per satu member Wanna One kini mulai mempersiapkan kelanjutan karirnya di masa depannya. Salah satunya Kim Jaehwan yang akhirnya mendapatkan agensi untuk mengatur kegiatan selanjutnya.

Swing Entertainment selaku agensi yang mengatur kegiatan Wanna One baru saja mengumumkan bahwa Kim Jaehwan telah menandatangani kontrak dengannya, dan akan didukung oleh label Stone Music Entertainment. Kedua agensi dan label musik itu masih dibawah perusahaan CJ ENM.

“Setelah melalui diskusi mendalam antara Stone Music Entertainment, Kim Jaehwan, dan Swing Entertainment, maka Kim Jaehwan akan menjalani aktivitas masa depannya dengan Swing Entertainment. Kami akan mendukung penuh perkembangan musik Kim Jaehwan, baik dari segi perencanaan, pemasaran, dan mengatur aktivitas solonya,” paparnya.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Lebih lanjut agensi meminta agar publik terus mendukung dan menyemangati Kim Jaehwan, yang akan kembali sebagai artis yang lebih baik. Selain itu, cowok kelahiran 1996 ini langsung meluncurkan laman fancafe, akun Twitter dan Instagram, serta meresmikan warna resmi fandomnya yaitu Pantone 7702C.

Namun belum dipastikan apakah Kim Jaehwan juga akan langsung debut solo, seperti Ha Sungwoon. Sementara itu, meski kontraknya sudah selesai sejak 31 Desember 2018 kemarin, namun Wanna One masih memiliki sederet kegiatan grup. Seperti menghadiri acara penghargaan tahunan, hingga nantinya konser perpisahan bertajuk ‘Therefore’ pada 24-27 Januari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)