SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaehwan Gabung ke Agensi Swing Entertainment, Akan Langsung Debut Solo?

Rabu, 09 Januari 2019 16:13 by muthiasp | 1684 hits
Kim Jaehwan Gabung ke Agensi Swing Entertainment, Akan Langsung Debut Solo?
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Jelang bubar di akhir bulan ini, satu per satu member Wanna One kini mulai mempersiapkan kelanjutan karirnya di masa depannya. Salah satunya Kim Jaehwan yang akhirnya mendapatkan agensi untuk mengatur kegiatan selanjutnya.

Swing Entertainment selaku agensi yang mengatur kegiatan Wanna One baru saja mengumumkan bahwa Kim Jaehwan telah menandatangani kontrak dengannya, dan akan didukung oleh label Stone Music Entertainment. Kedua agensi dan label musik itu masih dibawah perusahaan CJ ENM.

“Setelah melalui diskusi mendalam antara Stone Music Entertainment, Kim Jaehwan, dan Swing Entertainment, maka Kim Jaehwan akan menjalani aktivitas masa depannya dengan Swing Entertainment. Kami akan mendukung penuh perkembangan musik Kim Jaehwan, baik dari segi perencanaan, pemasaran, dan mengatur aktivitas solonya,” paparnya.

Baca juga: Hanya di Hadiri 9 Member, Perjanjian Antar Member Wanna One Tetap Berjalan?

Lebih lanjut agensi meminta agar publik terus mendukung dan menyemangati Kim Jaehwan, yang akan kembali sebagai artis yang lebih baik. Selain itu, cowok kelahiran 1996 ini langsung meluncurkan laman fancafe, akun Twitter dan Instagram, serta meresmikan warna resmi fandomnya yaitu Pantone 7702C.

Namun belum dipastikan apakah Kim Jaehwan juga akan langsung debut solo, seperti Ha Sungwoon. Sementara itu, meski kontraknya sudah selesai sejak 31 Desember 2018 kemarin, namun Wanna One masih memiliki sederet kegiatan grup. Seperti menghadiri acara penghargaan tahunan, hingga nantinya konser perpisahan bertajuk ‘Therefore’ pada 24-27 Januari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)