SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Dipastikan Menghadiri Grammy Awards Februari Mendatang

Kamis, 10 Januari 2019 15:18 by zia92 | 1200 hits
Lay EXO Dipastikan Menghadiri Grammy Awards Februari Mendatang
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group EXO, Lay dipastikan bakal menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi 61th Grammy Awards. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh partner eksklufis dari Grammy Awards di China.

Pada 9 Januari, China Music Vision Ltd. mengumumkan bahwa Lay akan menghadiri red carpet dan juga acara penghargaan Grammy Awards tahun ini. Pria pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut akan hadir sebagai duta musik FM101.

Lay menjadi satu-satunya artis yang telah menerima undangan dari China Music Vision dan FM101 untuk menghadiri acara tersebut. Pada bulan April 2018 lalu, Lay juga ditunjuk sebagai duta promosi untuk Grammy Festival China.

Baca juga: Lay EXO Tampil Keren dalam Balutan Koleksi Valentino di Red Carpet #GRAMMYs

Ia merilis album solo setiganya yang bertajuk ‘NAMANANA’ pada Oktober lalu, yang menjadi perilisan pertamanya yang masuk dalam chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 21. Itu adalah peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh artis China.

Sementara itu, ajang penghargaan Grammy Awards ke-61 ini akan digelar pada 10 Februari mendatang di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara ini akan disiarkan pukul 8 malam waktu setempat melalui channel CBS.

(fzh)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)