home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Dipastikan Menghadiri Grammy Awards Februari Mendatang

Kamis, 10 Januari 2019 15:18 by zia92 | 1289 hits
Lay EXO Dipastikan Menghadiri Grammy Awards Februari Mendatang
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group EXO, Lay dipastikan bakal menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi 61th Grammy Awards. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh partner eksklufis dari Grammy Awards di China.

Pada 9 Januari, China Music Vision Ltd. mengumumkan bahwa Lay akan menghadiri red carpet dan juga acara penghargaan Grammy Awards tahun ini. Pria pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut akan hadir sebagai duta musik FM101.

Lay menjadi satu-satunya artis yang telah menerima undangan dari China Music Vision dan FM101 untuk menghadiri acara tersebut. Pada bulan April 2018 lalu, Lay juga ditunjuk sebagai duta promosi untuk Grammy Festival China.

Baca juga: Lay EXO Didapuk Jadi Global Ambassador MAC Cosmetics

Ia merilis album solo setiganya yang bertajuk ‘NAMANANA’ pada Oktober lalu, yang menjadi perilisan pertamanya yang masuk dalam chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 21. Itu adalah peringkat tertinggi yang pernah dicapai oleh artis China.

Sementara itu, ajang penghargaan Grammy Awards ke-61 ini akan digelar pada 10 Februari mendatang di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara ini akan disiarkan pukul 8 malam waktu setempat melalui channel CBS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)