SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Senasib Lee Seo Won, Aktor Jung Yoo Ahn Juga Hengkang dari Dramanya Usai Terlibat Pelecehan Seksual

Kamis, 10 Januari 2019 17:50 by muthiasp | 1610 hits
Senasib Lee Seo Won, Aktor Jung Yoo Ahn Juga Hengkang dari Dramanya Usai Terlibat Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (10/01), aktor muda bernama Jung Yoo Ahn dikabarkan sedang dalam proses investigasi polisi karena diduga melakukan pelecehan seksual. Menyusul itu, ia memutuskan untuk keluar dari proyek drama terbaru.

Berdasarkan laporan dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan, ia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang ditemui saat sedang minum-minum bersama teman-temannya. Tak lama kemudian, kabar itu dibenarkan oleh agensi dari Jung Yoo Ahn.

Akibat kasus ini pun posisi Jung Yoo Ahn di drama terbaru tvN ‘The Psychometric Guy’ terancam. Setelah melalui diskusi, tim produksi mengonfirmasi bahwa aktor yang memerankan karakter pendukung itu memutuskan untuk mundur. Untungnya, tidak terlalu menganggu proses syuting.

“Tidak banyak rekaman dari aktor Jung Yoo Ahn, jadi mereka tidak berdampak pada jadwal syuting setelah kepergiannya. Adegan-adegan yang sudah direkam hingga saat ini akan dihapus, dan aktor lain akan menggantikannya. Namun belum diputuskan siapa penggantinya,” jelas tim produksi.

Baca juga: Jo Byung Gyu 'SKY Castle' Gantikan Jung Yoo Ahn di Drama tvN 'Psychometric Guy'

Sebelumnya, agensi juga sempat mengatakan tidak ingin memberikan dampak buruk bagi proyek drama terbaru Jinyoung GOT7 itu, hingga akhirnya benar diputuskan, “Kami telah mendiskusikan penampilan di dramanya dengan tim, apakah terbukti bersalah atau tidak, keluarnya Jung Yoo Ahn karena tidak ingin merusak dramanya”.

Lebih lanjut, agensi mengungkapkan permintaan maafnya, “Sekali lagi, kami sampaikan permintaan maaf karena telah menyebabkan banyak masalah ke banyak orang akibat situasi ini”.

Situasi tersebut mengingatkan kita pada kasus pelecehan seksual yang melibatkan Lee Seo Won. Saat itu, ia sedang dalam proses syuting drama ‘About Time’ hingga akhirnya didepak dan menyebabkan tim produksi harus mengambil ulang adegan-adegannya.

(mth)

  • HOT !
    Sejumlah fakta baru terungkap dalam proses penyelidikan kasus video ujaran ‘ikan asin’ yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami dan masih terus bergulir. Ada beberapa hal yang dipermasalahkan dan kini diklarifikasi oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Meski singkat, namun kemunculan Park Seo Joon di film box office ‘Parasite’ mencuri perhatian publik. Tak disangka dalam waktu syuting yang pendek, terdapat cerita lucu di mana Park Seo Joon dijodohkan dengan anak sang sutradara....
  • HOT !
    Sidang vonis untuk Hwang Ha Na, tersangka kasus penggunaan obat terlarang akhirnya digelar. Ia pun resmi dijatuhi hukuman atas kasus tersebut dengan hukuman penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)