home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Senasib Lee Seo Won, Aktor Jung Yoo Ahn Juga Hengkang dari Dramanya Usai Terlibat Pelecehan Seksual

Kamis, 10 Januari 2019 17:50 by muthiasp | 2042 hits
Senasib Lee Seo Won, Aktor Jung Yoo Ahn Juga Hengkang dari Dramanya Usai Terlibat Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Kamis (10/01), aktor muda bernama Jung Yoo Ahn dikabarkan sedang dalam proses investigasi polisi karena diduga melakukan pelecehan seksual. Menyusul itu, ia memutuskan untuk keluar dari proyek drama terbaru.

Berdasarkan laporan dari berbagai outlet media lokal Korea Selatan, ia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang ditemui saat sedang minum-minum bersama teman-temannya. Tak lama kemudian, kabar itu dibenarkan oleh agensi dari Jung Yoo Ahn.

Akibat kasus ini pun posisi Jung Yoo Ahn di drama terbaru tvN ‘The Psychometric Guy’ terancam. Setelah melalui diskusi, tim produksi mengonfirmasi bahwa aktor yang memerankan karakter pendukung itu memutuskan untuk mundur. Untungnya, tidak terlalu menganggu proses syuting.

“Tidak banyak rekaman dari aktor Jung Yoo Ahn, jadi mereka tidak berdampak pada jadwal syuting setelah kepergiannya. Adegan-adegan yang sudah direkam hingga saat ini akan dihapus, dan aktor lain akan menggantikannya. Namun belum diputuskan siapa penggantinya,” jelas tim produksi.

Baca juga: Jo Byung Gyu 'SKY Castle' Gantikan Jung Yoo Ahn di Drama tvN 'Psychometric Guy'

Sebelumnya, agensi juga sempat mengatakan tidak ingin memberikan dampak buruk bagi proyek drama terbaru Jinyoung GOT7 itu, hingga akhirnya benar diputuskan, “Kami telah mendiskusikan penampilan di dramanya dengan tim, apakah terbukti bersalah atau tidak, keluarnya Jung Yoo Ahn karena tidak ingin merusak dramanya”.

Lebih lanjut, agensi mengungkapkan permintaan maafnya, “Sekali lagi, kami sampaikan permintaan maaf karena telah menyebabkan banyak masalah ke banyak orang akibat situasi ini”.

Situasi tersebut mengingatkan kita pada kasus pelecehan seksual yang melibatkan Lee Seo Won. Saat itu, ia sedang dalam proses syuting drama ‘About Time’ hingga akhirnya didepak dan menyebabkan tim produksi harus mengambil ulang adegan-adegannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)