SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Resmi Dirikan Agensi Independen KOZ Entertainment, Ini Proyek Pertamanya

Jumat, 11 Januari 2019 11:28 by muthiasp | 1407 hits
Zico Resmi Dirikan Agensi Independen KOZ Entertainment, Ini Proyek Pertamanya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada November 2018 kemarin, Zico memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi Seven Season. Kabarnya, kini ia sudah resmi mendirikan agensi sendiri dan siap untuk segera mengerjakan proyek-proyek musik baru.

Belakangan ini, kabar berdirinya agensi independen milik Zico ini sudah terdengar. Pada Jumat (11/01), telah dikonfirmasi bahwa secara resmi agensi bernama KOZ Entertainment itu telah berdiri. Nama tersebut diambil dari tur konser dunia Zico beberapa waktu yang lalu.

Zico sendiri sudah dikenal sebagai salah satu idol-producer yang memiliki karya bagus. Tak hanya untuk lagu solo maupun Block B, namun ia juga ikut memproduseri atau mengaransemen lagu-lagu untuk musisi lain. Begitu pula kolaborasi dengan para sahabat yang sukses mendominasi tangga musik.

Baca juga: Soal 'Ponsel Emas' Jung Joon Young, Zico Ngaku Hanya Lihat Kontak

Berkat kemampuan itu, rasanya tak sulit bagi Zico untuk membangun sendiri label musiknya. Saat ini, Zico diketahui sedang menggarap album solo terbarunya yang mana akan menjadi proyek besar pertama dari KOZ Entertainment. Selanjutnya, agensi ini diharapkan bisa mengembangkan talenta Zico maupun musisi baru lainnya.

Dengan berdirinya KOZ Entertainment, bukan berarti Zico keluar dari Block B karena masih dalam tahap pembicaraan dengan agensi dan member lain. Di sisi lain, Zico menambah deretan musisi hip hop Korea yang memiliki agensi sendiri, seperti Jay Park, Dok2, hingga The Quiett.

(mth)

  • HOT !
    Setelah vakum dari industri musik tanah air karena melahirkan, Raisa mengumumkan akan kembali. Kabar ini disampaikan Raisa melalui video berjudul ‘Raisa I’m Back’ yang dibagikan melalui kanal Youtube resminya....
  • HOT !
    Kehidupan Kevin Aprilio sebagai anak musisi kenamaan Addie MS dan Memes ternyata tak selalu berjalan mulus. Baru baru ini Kevin bercerita soal titik terendah dalam hidupnya....
  • HOT !
    Boy group SF9 baru saja comeback dengan merilis album terbaru bertajuk ‘RPM’ pada 17 Juni. Namun sayangnya, salah satu membernya, Rowoon tak bisa ikut berpartisipasi dalam promosi untuk comeback kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)