home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! Album EXO 'Don't Mess up My Tempo' Resmi Raih Sertifikat Million di Gaon Chart

Jumat, 11 Januari 2019 12:30 by fzhchyn | 1566 hits
Congrats! Album EXO 'Don't Mess up My Tempo' Resmi Raih Sertifikat Million di Gaon Chart
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lima kali merilis full album selama perjalanan karirnya hingga saat ini, lima kali juga EXO meraih predikat ‘1 Million Seller’. Yap, full album kelima mereka yang bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ secara resmi mendapat sertifikat Million di Gaon Chart.

Pada 11 Januari, album ‘Don’t Mess My Tempo’ menerima sertifikasi Million dari Gaon Chart. Alhasil, grup asuhan SM Entertainment ini secara resmi menyandang gelar ‘Quintuple Million-seller’ dengan lima album mereka yang mencapai penjualan lebih dari satu juta kopi.

Angka penjualan yang mengesankan ini juga mereka raih dalam waktu yang cukup singkat. Album yang rilis pada 2 November 2018 lalu tersebut menjual lebih dari 1,1 juta kopi hanya dalam waktu 10 hari setelah resmi dirilis.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Selain itu, EXO juga menempati peringkat No. 1 di beberapa chart album bulanan pada Desember lalu di berbagai situs musik termasuk Hanteo, Synnara Records, dan Hot Tracks dengan album repackaged kelima mereka ‘Love Shot’.

Kesuksesan album juga ditunjukkan di mana album ini secara khusus menduduki puncak tangga lagu iTunes di 62 negara, memuncaki chart Billboard World Digital Song Sales selama tiga minggu berturut-turut, dan juga  KKBOX Korean Weekly Singles Chart di Taiwan.

Congratulations, EXO!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)