SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! Album EXO 'Don't Mess up My Tempo' Resmi Raih Sertifikat Million di Gaon Chart

Jumat, 11 Januari 2019 12:30 by zia92 | 1388 hits
Congrats! Album EXO 'Don't Mess up My Tempo' Resmi Raih Sertifikat Million di Gaon Chart
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lima kali merilis full album selama perjalanan karirnya hingga saat ini, lima kali juga EXO meraih predikat ‘1 Million Seller’. Yap, full album kelima mereka yang bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ secara resmi mendapat sertifikat Million di Gaon Chart.

Pada 11 Januari, album ‘Don’t Mess My Tempo’ menerima sertifikasi Million dari Gaon Chart. Alhasil, grup asuhan SM Entertainment ini secara resmi menyandang gelar ‘Quintuple Million-seller’ dengan lima album mereka yang mencapai penjualan lebih dari satu juta kopi.

Angka penjualan yang mengesankan ini juga mereka raih dalam waktu yang cukup singkat. Album yang rilis pada 2 November 2018 lalu tersebut menjual lebih dari 1,1 juta kopi hanya dalam waktu 10 hari setelah resmi dirilis.

Baca juga: Ini Dia Peringkat Reputasi Member Boy Group di Bulan Agustus! Siapa Nomor Satu?

Selain itu, EXO juga menempati peringkat No. 1 di beberapa chart album bulanan pada Desember lalu di berbagai situs musik termasuk Hanteo, Synnara Records, dan Hot Tracks dengan album repackaged kelima mereka ‘Love Shot’.

Kesuksesan album juga ditunjukkan di mana album ini secara khusus menduduki puncak tangga lagu iTunes di 62 negara, memuncaki chart Billboard World Digital Song Sales selama tiga minggu berturut-turut, dan juga  KKBOX Korean Weekly Singles Chart di Taiwan.

Congratulations, EXO!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar serial ‘Game of Thrones’ patut mengantisipasi kabar yang satu ini. HBO dikabarkan sedang memperispakan prekuel serial ‘Game of Thrones’ yang akan menyuguhkan cerita tentang klan Targaryen....
  • HOT !
    Dreamers, masih ingat adegan ketika para Avengers hendak pergi ke masa lalu untuk mengambil infinity stones? Dalam adegan tersebut terlihat para Avengers menggunakan kostum seragam layaknya sekelompok prajurit....
  • HOT !
    Paul Walker meninggal dunia pada 2013 lalu dalam kecelakaan maut saat mengedarai mobil Porsche yang tiba tiba meledak dan terbakar di California. Meski sudah memasuki tahun ke 6 kepergian aktor ‘Fast & Furious’ itu, rekan sekaligus sahabatnya Vin Diesel tak pernah melupakan mendiang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)