home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mencuri Perhatian di 'Sky Castle', Chani SF9 Jadi Idol-Actor yang Sulit Digaet Sutradara

Jumat, 11 Januari 2019 13:02 by muthiasp | 4030 hits
Mencuri Perhatian di 'Sky Castle', Chani SF9 Jadi Idol-Actor yang Sulit Digaet Sutradara
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Chani kini dikenal sebagai member SF9, namun sebenarnya ia lebih dahulu debut menjadi aktor pada tahun 2011 silam. Baru-baru ini menarik perhatian lewat drama ‘Sky Castle’, Chani disebut-sebut langsung sulit untuk digaet oleh sutradara.

Cowok kelahiran 2000 itu kini sedang menjadi perbincangan hangat karena perannya di drama populer ‘Sky Castle’. Ia berperan sebagai Hwang Woo Joo, salah satu murid pintar yang tinggal di kompleks perumahan Sky Castle. Di samping itu, Chani juga akan segera merilis film terbaru.

Sutradara filmFirst Issue’ yang dibintanginya mengungkapkan bahwa Chani sudah masuk dalam jajaran aktor yang sulit untuk dijangkau berkat kepopuleran ‘Sky Castle’, “Ketika kami syuting, Chani masih anak SMA yang tidak bisa ikut ujian masuk kuliah. Tapi sekarang, dia sudah menjadi aktor yang sulit untuk dicasting”.

Baca juga: Chani SF9 Bagikan Kesan Main Drama Komedi Romantis dan Tujuannya Sebagai Aktor

Chani juga mengutarakan alasannya menerima tawaran main di film pendek ‘First Issue’, “Ketika aku menerima naskah, ceritanya sangat realistis tentang dua kakak beradik yang kesulitan menjalani hidup di antara masyarakat modern. Aku merasa tersentuh, dan berpikir bahwa pesannya sangat realistis”.

First Issue’ sendiri merupakan salah satu dari lima seri film pendek yang disutradarai oleh Baek Seung Hwan, dan akan tayang pada 17 Januari mendatang. Selain Chani, deretan pemain lain yang akan muncul adalah Jung Hyung Suk, Moon Jong Won, Jo Dal Hwan, Lee Ji Hyun, Jo Min Jae, Kim Jae Hwa, dan masih banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)