home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin Hart Undur Diri Jadi Host Oscar 2019 Karena Tersandung Cuitan 'Homo'?

Senin, 14 Januari 2019 12:12 by reinasoebisono | 1099 hits
Kevin Hart Undur Diri Jadi Host Oscar 2019 Karena Tersandung Cuitan 'Homo'?
Image source: Variety

DREAMERS.ID - Piala Oscar 2019 akan segera digelar dan sebelumnya telah diumumkan akan dipandu oleh host aktor dan komedian kawakan Hollywood, Kevin Hart. Sayangnya, pria tersebut tersandung masalah sensitif yang membuatnya undur diri sebagai host acara bergengsi film sedunia itu.

Awalnya, penunjukkan Kevin Hart sendiri telah memunculkan kontroversi karena beberapa tahun lalu, tepatnya di tahun 2010, dirinya sempat menyinggung perasaan komunitas LGBTQ dengan mengucapkan pernyataan mengenai anti-gay serta mengucapkan berulang-ulang dengan kata ‘homo’.

Hal itu pun membuat anggota terkemuka dari komunitas dan dunia hiburan mengkritik penunjukan Hart sebagai host di acara tersebut. Kevin Hart akhirnya meminta maaf kepada komunitas LGBT atas pernyataan yang menyinggung mengenai homofobia yang disampaikannya pada Senin pekan lalu.

"Saya akan mengatakan ini, dan saya ingin membuat ini sangat jelas. Sekali lagi, Kevin Hart meminta maaf atas ucapannya yang menyakiti anggota komunitas LGBTQ. Saya minta maaf," ungkap permintaan maaf Kevin Hart.

Kevin Hart sendiri mengakui pernyataannya beberapa tahun lalu itu tidak ditujukan kepada anggota komunitas LGBT, tapi kepada teman-temannya saat mereka berbicara satu sama lain. Namun ia paham jika kata-kata tersebut salah karena sekarang ia berada di ruang di mana dirinya berada di sekitar orang-orang dari komunitas LGBTQ.

Kevin Hart juga turut menyampaikan permohonan maffnya via akun Twitter resmi @KevinHartreal. Sementara penyelenggara acara Piala Oscar 2019 yaiu Academy Awards belum kembali menentukan pengganti Kevin Hart untuk acara yang diselenggarakan pada 24 Februari mendatang di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles.

"Saya telah membuat pilihan untuk mundur dari menjadi tuan rumah Oscar tahun ini .... karena saya tidak ingin menjadi pengalih perhatian pada malam yang harus dirayakan oleh begitu banyak artis berbakat yang luar biasa. Saya dengan tulus meminta maaf kepada komunitas LGBTQ untuk kata-kata tidak sensitif saya dari masa lalu saya. Aku menyesal telah melukai orang-orang. Aku berevolusi dan ingin terus melakukannya,” kata Hart.

"Tujuanku adalah untuk menyatukan orang-orang tidak membuat kita terpisah. Banyak cinta & penghargaan kepada Akademi. Aku berharap kita bisa bertemu lagi," ungkap isi cuitan dari Kevin Hart seperti yang dikutip dari akun Twitter miliknya @KevinHart4real.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)