SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Resmi Umumkan Boy Group Baru TXT, Kenalan dengan Member Pertamanya

Jumat, 11 Januari 2019 16:22 by zia92 | 1511 hits
Big Hit Resmi Umumkan Boy Group Baru TXT, Kenalan dengan Member Pertamanya
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment akhirnya resmi mengumumkan boy group baru mereka, TXT. Tak begitu mengejutkan, karena dalam beberapa hari terakhir ini memang sudah banyak fans yang menemukan berbagai petunjuk yang mengarah ke boy group ini.

Nama TXT sendiri merupakan kependekan dari Tomorrow X Together, dan menurut versi Korea-nya nama ini dilafalkan sebagai ‘Tomorrow by Together’. Berita tersebut dibagikan pada 11 Januari tengah malam waktu setempat setelah waktu hitung mundur berakhir.

Bersamaan dengan itu, Big Hit juga memperkenalkan member pertama TXT yaitu Yeonjun melalui foto dan video. Menariknya, dalam akhir video ada pesan rahasia dalam sandi morse yang jika diterjemahkan menjadi ‘Dreaming’.

Big Hit juga membuka website resmi TXT, di mana saat masuk kita akan disambut oleh kalimat yang merupakan makna dari Tomorrow X Togerher “Kau dan Aku, berbeda tapi bersama. Kami mengeksplorasi satu mimpi.” Dan jaga ada waktu hitung mundur lagi untuk mengungkap member selanjutnya yang berselang 72 jam atau tiga hari.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Reality Show Perdana TXT, Siap Tayang Bulan Depan

Agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk ini juga memberikan beberapa informasi tambahan tentang Yeonjun. Member TXT pertama yang diungkap ini masih berusia 19 tahun dan merupakan yang tertua dalam grup, serta dikatakan sebagai dancer yang luar biasa.

Nampaknya fans masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk melihat semua member TXT serta konsep yang mereka usung. Ada beberapa rumor yang beredar yang mengatakan bahwa boy group ini akan memiliki lima member dengan rata-rata usia 17 tahun.

Ada banyak perhatian yang berpusat pada grup baru ini mengingat mereka akan menjadi boy group Big Hit pertama yang debut setelah BTS membuat kesuksesan luar biasa dan menjadi sensasi global. Dilaporkan juga bahwa mereka akan memiliki konsep yang berbeda dari BTS.

(fzh)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)