home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Muncul, Yeonjun TXT Langsung Trending dan Diduga Pernah Jadi Backup Dancer V BTS

Jumat, 11 Januari 2019 18:26 by fzhchyn | 9504 hits
Baru Muncul, Yeonjun TXT Langsung Trending dan Diduga Pernah Jadi Backup Dancer V BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Dengan nama besar BTS, rasanya tak heran jika boy group baru Big Hit Entertainment ini langsung menarik banyak perhatian. Sesaat setelah resmi diumumkan pada 11 Januari tengah malam waktu Korea, boy group TXT langsung memuncaki trending topic worldwide di Twitter.

Tak hanya mengkonfirmasi nama boy group, yaitu TXT yang merupakan kependekan Tomorrow X Together (dibaca Tomorrow by Together), Big Hit juga memperkenalkan member pertamanya, Yeonjun melalui foto-foto dan video.

Tepat setelah diungkap, nama Yeonjun langsung berada di jajaran trending topic dunia bersama beberapa beberapa kata kunci lainnya seperti #TOMORROW_X_TOGETHER dan #BigHit. Menyambut boy group baru ini, fans mulai berspekulasi tentang teori, berbagi hasil dari menggali informasi, dan reaksi mereka terhadap Yeonjun.

Baca juga: Yeonjun TXT Balik Jadi MC 'Inkigayo' Ditemani Park Ji Hu dan Woonhak BOYNEXTDOOR

Salah satu yang cukup menarik perhatian, adalah ada spekulasi bahwa Yeonjun pernah menjadi backup dancer dalam penampilan V BTS. Seorang pengguna Twitter mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan penampilan V dalam festival musik KBS Song Festival belum lama ini, di mana salah satu dancer tersebut diduga Yeonjun karena kemiripan fitur matanya.

Memang belum ada yang bisa dipastikan dan fans hanya bisa berspekulasi. Namun dugaan ini juga diperkuat dengan informasi yang diberikan Big Hit bahwa cowok 19 tahun tersebut merupakan member tertua di TXT dan merupakan dancer yang luar biasa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)