home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Jadi yang Pertama, BLACKPINK Jadi yang Tercepat Pecahkan Rekor Ini

Senin, 14 Januari 2019 12:28 by fzhchyn | 1247 hits
BTS Jadi yang Pertama, BLACKPINK Jadi yang Tercepat Pecahkan Rekor Ini
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua grup K-Pop terbesar saat ini, BTS dan BLACKPINK kembali membuktikan popularitasnya dengan pencapaian jumlah views di YouTube yang mengesankan. Mereka menjadi satu-satunya grup K-Pop yang berhasil mencapai 600 juta views.

Pada 9 Januari lalu, video musik BTS untuk lagu ‘DNA’ mencapai 600 juta views. Pada 9 Januari lalu, MV mereka untuk lagu ‘DNA’ telah melebihi angka 600 juta views di YouTube, menjadikannya MV grup K-Pop pertama yang mencapai hal tersebut.

Jika BTS berhasil menjadi yang pertama, maka predikat grup K-Pop tercepat dalam meraih angka 600 juta views di YouTube ini berhasil diraih oleh girl group BLACKPINK dengan MV mereka untuk lagu ‘Ddu-du Ddu-du’ pada 13 Januari.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

MV ‘DNA’ sendiri dirilis pada 18 September 2017 lalu, yang artinya BTS mampu mencapai prestasi tersebut dalam waktu sekitar satu tahun dan empat bulan. Sementara MV ‘Ddu-du Ddu-du’ berhasil mencapainya dalam waktu tujuh bulan sejak dirilis pada 15 Juni 2018.

Sebelumnya, ‘DNA’ juga menjadi video musik grup Korea pertama yang mencapai 350 juta, 400 juta, 450 juta, dan 500 juta, dan 550 juta penayangan di YouTube. Sementara ‘Ddu-du Ddu-du’ memegang rekor tercepat untuk mencapai 150 juta, 200 juta, 250 juta, 300 juta, 350 juta, 400 juta, 450 juta, 500 juta, dan 550 juta views.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)