home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Joo Menang Best Actress, JTBC Borong 4 Piala di 23rd Asian Television Awards

Senin, 14 Januari 2019 16:14 by fzhchyn | 1278 hits
Kim Nam Joo Menang Best Actress, JTBC Borong 4 Piala di 23rd Asian Television Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JTBC berhasil memenangkan banyak penghargaan dalam ajang 23rd Asian Television Awards yang digelar di Borneo Convention Centre Kuching, Malaysia pada 12 Januari lalu. Mereka berhasil menjadi perusahaan penyiaran pertama yang memenangkan empat piala dalam ajang tersebut.

Asian Television Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi yang sudah ada sejak tahun 1996 dan sering disebut sebagai ‘The Emmy of Asia’, dengan sekitar 60 juri yang memeriksa nominasi dan memilih pemenangnya.

JTBC membawa pulang total empat penghargaan, termasuk Cable & Satellite Network of the Year. Variety show mereka ‘Ask Us Anything’ memenangkan Best Comedy Program, ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ atau dikenal juga dengan judul ‘Something in the Rain’ memenangkan Best Drama Series, dan aktris Kim Nam Joo lewat drama ‘Misty’ memenangkan Best Actress.

 Saat wakil presiden Kim Yong Dal dari JTBC naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan Cable & Satellite Network of the Year, ia menyatakan, “Kami sangat merasa terhormat menerima penghargaan ini pada di acara upacara penghargaan yang bergengsi. JTBC membuat tanda di Korea sebagai sumber berita terpercaya melalui laporan kami yang adil dan akuran, dan kami juga unggul di bidang hiburan.”

Baca juga: Drama 'One Ordinary Day' Menang Best Direction di Asian Television Awards 2022

“Kami akan terus tumbuh dan mudah-mudahan menjadi saluran yang diperhatikan dunia. Kami tidak akan melupakan penghargaan yang berarti ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke pangung ini (untuk menerima penghargaan lain) di masa depan.”

Dua program Korea lainnya yang juga menang dalam ajang 23rd Asian Television Awards adalah KBS ‘New Yorker on the Street’ yang memenangkan Best Documentary Program dan CJ ENM (tvN) ‘Street Food Fighter’ yang memenangkan Best Infotainment Program.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)