home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok James, Adik Kate Middleton yang Tarik Perhatian Namun Berjuang Lawan Gangguan Mental

Senin, 14 Januari 2019 15:41 by bellaevania | 4649 hits
Sosok James, Adik Kate Middleton yang Tarik Perhatian Namun Berjuang Lawan Gangguan Mental
Image Source: Vaaju

DREAMERS.ID - Adik laki-laki dari Kate Middleton, James selama ini tidak pernah tersorot media sejak sang kakak dinikahi Pangeran William. Namun belakangan sosoknya menjadi perbincangan hangat setelah pengakuan mengejutkan soal depresi.

James yang bernama lengkap James William Middleton merupakan anggota termuda keluarga Middleton yang kini berusia 31 tahun. James memiliki bisnis kuliner bernama Boomf, perusahaan start up yang memberi jasa print foto di marshmallow. Perusahaannya dimulai pada tahun 2013, dan telah memperluas produknya ke coklat dan kartu ucapan.

Sukses secara finansial sebagai pebisnis dan menjalani kehidupan spesial sebagai adik dari Duchess of Cambridge, ternyata tak membuat James bahagia. Kepada Daily Mail mengutip Elle, James membuat pengakuan mengejutkan tentang gangguan mentalnya atau depresi secara tertulis.


Kate Middleton dan James, tahun 2007 (The Telegraph)

"Aku tahu aku sangat diberkati dan menjalani kehidupan yang istimewa. Tetapi itu tidak membuatku kebal terhadap depresi," tulis James. "Sulit untuk menggambarkan kondisinya. Ini bukan hanya kesedihan. Ini adalah penyakit, kanker pikiran."

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Dia melanjutkan, "Ini bukan perasaan tetapi tidak adanya perasaan. Kamu ada tanpa tujuan atau arahan. Aku tidak bisa merasakan kegembiraan, hanya kecemasan dan hati yang berdebar-debar yang mendorongku keluar dari tempat tidur di pagi hari. "Aku tidak benar-benar berpikir untuk bunuh diri tetapi aku juga tidak ingin hidup dalam kondisi pikiran seperti dulu."

James baru-baru ini membuka akun Instagramnya agar bisa dilihat publik untuk pertama kalinya. Lewat Instagram, James Middleton suka memamerkan hobinya bertualang dan memperlihatkan sisi dirinya yang menyukai anjing sebagai bagian dari perjuangan dirinya melawan depresi.

Keterbukaan James soal kondisinya terinspirasi dari badan amal yang dibuat Kate dan Pangeran William, Heads Together. Organisasi ini melawan stigma soal kesehatan mental dan membantu orang-orang untuk berani bicara jujur soal kondisi mental mereka demi mengurangi depresi.

"Saya merasa terdorong untuk membicarakannya secara terbuka karena inilah yang dilakukan saudara ipar saya Pangeran William, saudara perempuan saya Catherine dan Pangeran Harry melalui badan amal kesehatan mental mereka, Heads Together," jelas James.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)