SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kim Jaehwan Putuskan Tak Ambil Tindakan Hukum untuk Menangani Netizen Nakal

Selasa, 15 Januari 2019 16:07 by zia92 | 1085 hits
Agensi Kim Jaehwan Putuskan Tak Ambil Tindakan Hukum untuk Menangani Netizen Nakal
Image source: Twitter/Wanna One

DREAMERS.ID - Satu lagi agensi yang angkat bicara terkait postingan komentar buruk yang ditujukan kepada artisnya. Pada 14 Januari, Swing Entertainment, agensi yang menaungi Kim Jaehwan merilis pernyataan resmi mengenai postingan jahat, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik.

Pertama-tama, agensi mengucapkan terima kasih pada fans yang telah tulus mendukung Kim Jaehwan sejak ia menjadi trainee independen ‘Produce 101 Season 2’, member Wanna One Kim Jaehwan, hingga Kim Jaehwan.

“Namun ada kalanya Kim Jaehwan, keluarganya, dan fans yang peduli dengan Kim Jaehwan dilukai oleh postingan jahat, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik oleh orang-orang-orang yang tidak berpikir,” tulis agensi.

Baca juga: Kim Jae Hwan Sukses Gelar Fanmeeting Perdana di Jakarta, Seru Penuh Tawa!

“Setelah mendiskusikan ini dengan Kim Jaehwan dan keluarganya untuk waktu yang lama, kami memutuskan untuk menghormati opini Kim Jaehwan dan keluarganya. Telah ditentukan bahwa ini adalah cara yang salah dan berlebihan untuk menunjukkan ketertarikan, dan kami telah memutuskan untuk mengatasi postingan jahat tanpa mengambil tindakan hukum.”

Swing Entertainment kemudian meminta fans untuk menghormati opini Kim Jaehwan dan keluarganya tersebut dan mengerti tentang keputusan ini. Selain itu, agensi juga mengatakan bahwa pihaknya dan Kim Jaehwan akan menerima rekomendasi dan saran yang sesuai dengan rendah hati akan bekerja keras untuk meunjukkan peningkatan dan memperbaiki kesalahan.

Meski memutuskan untuk tidak mengambil tindakan hukum, bukan berarti agensi tak akan tegas. Mereka mengatakan bahwa di masa depan akan mengambil tindakan keras terhadap postingan jahat, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik yang ditujukan pada artis dan keluarga si artis. “Kami sedang mempersiapkan ruang di mana fans dapat melaporkan hal ini, dan meminta kerja sama banyak fans begitu ini tersedia. Terima kasih,” pungkas agensi.

(fzh)

  • HOT !
    Setelah Roger Danuarta memutuskan menjadi mualaf. Isu pernikahan antara Roger dan Cut Meyriska semakin hangat diperbincangkan. Kabar ini pun semakin memanas setelah foto foto yang diduga foto prewedding beredar....
  • HOT !
    Hari ini (15/7) SM Entertaiment merilis 3 foto teaser untuk persiapan SM Station Taeyong yang akan merilis single berjudul ‘Long Flight’. Sebelumnya SM Entertaiment telah merilis video teaser ‘STATION 3 Taeyong Long Flight’ di akun Youtube resmi....
  • HOT !
    JYP Entertainment kembali menanggapi laporan tentang divisi aktor yang ada di agensi. Sebelumnya, mereka mengatakan bahwa belum ada yang bisa dikonfirmasi saat pertama kali muncul laporan soal ditutupnya divisi JYP Actors pada 2 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)