home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kim Jaehwan Putuskan Tak Ambil Tindakan Hukum untuk Menangani Netizen Nakal

Selasa, 15 Januari 2019 16:07 by fzhchyn | 1241 hits
Agensi Kim Jaehwan Putuskan Tak Ambil Tindakan Hukum untuk Menangani Netizen Nakal
Image source: Twitter/Wanna One

DREAMERS.ID - Satu lagi agensi yang angkat bicara terkait postingan komentar buruk yang ditujukan kepada artisnya. Pada 14 Januari, Swing Entertainment, agensi yang menaungi Kim Jaehwan merilis pernyataan resmi mengenai postingan jahat, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik.

Pertama-tama, agensi mengucapkan terima kasih pada fans yang telah tulus mendukung Kim Jaehwan sejak ia menjadi trainee independen ‘Produce 101 Season 2’, member Wanna One Kim Jaehwan, hingga Kim Jaehwan.

“Namun ada kalanya Kim Jaehwan, keluarganya, dan fans yang peduli dengan Kim Jaehwan dilukai oleh postingan jahat, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik oleh orang-orang-orang yang tidak berpikir,” tulis agensi.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

“Setelah mendiskusikan ini dengan Kim Jaehwan dan keluarganya untuk waktu yang lama, kami memutuskan untuk menghormati opini Kim Jaehwan dan keluarganya. Telah ditentukan bahwa ini adalah cara yang salah dan berlebihan untuk menunjukkan ketertarikan, dan kami telah memutuskan untuk mengatasi postingan jahat tanpa mengambil tindakan hukum.”

Swing Entertainment kemudian meminta fans untuk menghormati opini Kim Jaehwan dan keluarganya tersebut dan mengerti tentang keputusan ini. Selain itu, agensi juga mengatakan bahwa pihaknya dan Kim Jaehwan akan menerima rekomendasi dan saran yang sesuai dengan rendah hati akan bekerja keras untuk meunjukkan peningkatan dan memperbaiki kesalahan.

Meski memutuskan untuk tidak mengambil tindakan hukum, bukan berarti agensi tak akan tegas. Mereka mengatakan bahwa di masa depan akan mengambil tindakan keras terhadap postingan jahat, serangan pribadi, pelecehan seksual, dan pencemaran nama baik yang ditujukan pada artis dan keluarga si artis. “Kami sedang mempersiapkan ruang di mana fans dapat melaporkan hal ini, dan meminta kerja sama banyak fans begitu ini tersedia. Terima kasih,” pungkas agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)