home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB Tampil Fierce di MV Lagu Solo 'YA' Jelang Wamil Bulan Depan

Selasa, 15 Januari 2019 23:00 by muthiasp | 1240 hits
Minhyuk BTOB Tampil Fierce di MV Lagu Solo 'YA' Jelang Wamil Bulan Depan
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Satu per satu member BTOB mulai menjalani kewajiban militernya. Sebelum itu mereka pasti akan merilis lagu baru sebagai hadiah perpisahan sementara untuk fans, seperti Minhyuk. Ia baru saja merilis album studio terbarunya pada Selasa (15/01).

Album studio Korea pertamanya itu diberi tajuk ‘HUTAZONE’ dengan lagu andalan yang dipilih berjudul ‘YA’ atau yang merupakan panggilan informal dari ‘kamu’ di Korea Selatan. Lagu tersebut ditulis dan dikomposeri sendiri oleh Minhyuk, khusus untuk Melody (sebutan penggemarnya).

Liriknya sendiri menceritakan tentang perasaan bahagia karena bisa menjadi diri sendiri saat bersama ‘kamu’, orang tersayangnya. Minhyuk meramu lirik manis tersebut dengan musik bergenre R&B yang trendy, upbeat, dan kental dengan unsur future bass.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

MV dibuat dengan konsep dark. Dalam video musik berdurasi 3 menit 16 detik itu, Minhyuk memperlihatkan kharismanya yang manly dengan tatapan dan ekspresi yang fierce. Ia juga menunjukkan gerakan tari yang eye-catching bersama para penari latar.

Selain lagu ‘YA’, total terdapat 11 lagu diantaranya ‘Fallin’’, ‘All Day’ versi Korea, ‘Purple Rain’ duet dengan Cheeze, ‘With Melody’ sebagai lagu andalan kedua, ‘Waiting For You’, ‘You Too? Me Too!’ kolaborasi dengan Soyeon (G)-IDLE, dan ‘This Must be a Dream’ duet dengan Sungjae.

Selanjutnya, Minhyuk juga akan menggelar konser solo bertajuk ‘HUTSZONE: Twonight’ pada 2 – 3 Februari 2019. Dan barulah masuk wajib militer di tanggal 7 Februari mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)