home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Jin BTS Sebut 'Adik Grup' Seagensi, TXT di 28th Seoul Music Awards

Rabu, 16 Januari 2019 12:44 by fzhchyn | 5359 hits
Manisnya Jin BTS Sebut 'Adik Grup' Seagensi, TXT di 28th Seoul Music Awards
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans sudah sangat menantikan debutnya boy group baru Big Hit Entertainment, TXT di tahun 2019 ini. Dalam acara 28th Seoul Music Awards, Jin BTS menyebut calon ‘adik’ seagensinnya itu dan membuat fans semain antusias.

Pada 15 Januari, BTS membawa pulang penghargaan tertinggi Daesang  dan Best Album Award untuk album ‘Love Yourself: Tear’, serta Bonsang. Saat menerima penghargaan Bonsang, Jin mengungkapkan bahwa grupnya sedang menggarap album baru.

“Semuanya, sejujurnya, kami sedang menyiapkan sebuah album,” ujar cowok 26 tahun tersebut. “Lebih jujur lagi, lagu-lagunya belum selesai, tapi kami benar-benar bekerja keras dalam persian, jadi tunggu sebentar lagi,” imbuhnya.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Jin kemudian mengatakan, “Kami tidak benar-benar diminta untuk mengatakan ini oleh agensi, tapi artis junior pertama kami akan hadir. Mohon menantikan mereka. Terima kasih.” Banyak fans yang menyukai cara Jin memberikan dukungan yang manis terhadap adik grup BTS.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Big Hit Entertainment sendiri sudah mulai mengungkap member dari boy group pertamanya setelah BTS debut pada 2013 lalu. Tiga member TXT yang sudah diperkenalkan adalah Yeonjun, Soobin, dan Hueningkai.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)