home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Misteri dari Kematian Setiap Karakter di Drama 'Memories of the Alhambra'

Rabu, 16 Januari 2019 13:13 by muthiasp | 10070 hits
Terungkap Misteri dari Kematian Setiap Karakter di Drama 'Memories of the Alhambra'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - DramaMemories of the Alhambra’ memiliki cerita yang sangat seru. Di samping itu juga menciptakan misteri di balik kematian para karakternya, padahal hanya memainkan sebuah games. Hal itu pun akhirnya diungkapkan langsung oleh sang penulis.

Pada sesi jumpa pers baru-baru ini, Song Jae Jung selaku penulis mengungkapkan banyak hal tentang drama ‘Memories of the Alhambra’. Selain itu ia juga menjawab rasa penasaran publik tentang penyebab kematian dari dua karakter pendukung di drama tersebut, yang disebabkan oleh permainan.

Seperti yang diketahui, karakter Cha Hyung Seok tewas setelah melakukan duel dengan Yoo Jin Woo (Hyun Bin). Lalu penyebab kematiannya disebut karena kehabisan darah. Selanjutnya sekretaris Seo Jung Hoon pun ditemukan tak bernyawa usai menghadapi puluhan musuh di Stasiun Granada. Serta Marco yang ikut menciptakan permainan ini.

Penulis Song Jae Jung mengatakan bahwa kematian di ‘Memories of the Alhambra’ semacam virus, karena permainan itu mempengaruhi cara kerja otak pemainnya, “Ada niat untuk membunuh dan melanggar aturan membuat permainan error. Dalam kasus Yoo Jin Woo dan Cha Hyung Seok, perkelahian mematikan di antara pemain menyebabkan mereka bisa merasakan sakit dan tidak bisa keluar (dari permainan)”.

Baca juga: Sebelum Alchemy of Souls, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Lee Jae Wook

“Jalan cerita yang saya buat disunting langsung oleh profesional di bidang permainan. Dengan menggunakan lensa pintar untuk bermain AR (Augmented Reality) berarti otak juga bisa ikut dikendalikan oleh permainan.” Papar Song Jae Jung.

Lebih lanjut terkait kematian misterius dari Cha Hyung Seok, penulis ‘Memories of the Alhambra’ menjelaskan, “Adegan di mana polisi berspekulasi Cha Hyung Seok mati karena kekurangan darah ditulis untuk mengecohkan penonton. Itu hanya spekulasi yang dibuat oleh polisi karena tidak bisa dicek kebenarannya”.

“Dialog itu sengaja dimasukkan untuk menciptakan ketegangan dengan dugaan bahwa Yoo Jin Woo bisa saja terlibat dalam kasus pembunuhan”. Cha Hyung Seok dan sekretaris Seo Jung Hoon pun masih ‘hidup’ di dunia permainan dan kerap muncul di hadapan Yoo Jin Woo. Tentunya, misteri itu akan lebih terjawab pada dua episode terakhir ‘Memories of the Alhambra’ yang akan tayang di minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)