home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Makin Seru, 'The Last Empress' Dikabarkan Bakal Tambah Episode

Kamis, 17 Januari 2019 17:40 by muthiasp | 5252 hits
Konflik Makin Seru, 'The Last Empress' Dikabarkan Bakal Tambah Episode
Image source: SBS

DREAMERS.ID - DramaThe Last Empress’ selalu menyajikan cerita yang seru di setiap episodenya. Para penonton pun ikut terhanyut dalam konflik para pemainnya, sehingga tidak sedikit yang meminta agar episode drama SBS ini diperpanjang.

Pada Kamis (17/01), insider dari industri drama Korea mengatakan bahwa ‘The Last Empress’ akan ditambah sebanyak empat episode, sehingga yang awalnya hanya berjumlah 48 episode diperpanjang menjadi 52 episode. Tim produksi pun langsung angkat bicara menanggapi isu tersebut.

“Benar bahwa kami sedang diskusi untuk memperpanjang dramanya, namun belum diputuskan”.

Sedikit spoiler, cerita yang akan ditayangkan pada episode terbaru Kamis (17/01) malam ini menggambarkan persaingan cinta antara Lee Hyuk, Oh Sunny, Chun Woo Bin, dan Putri Sojin. Pada cuplikan singkatnya, Lee Hyuk kembali memakaikan kalung kerajaan ke Oh Sunny, namun Oh Sunny sepertinya tidak senang.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Balas Dendam, Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 1)

Kemudian mereka berempat seperti menghadiri satu acara formal yang mengharuskan masing-masing berpasangan. Lee Hyuk awalnya berpasangan dengan Oh Sunny, sedangkan Chun Woo Bin dengan Putri So Jin. Tapi pada akhirnya Chun Woo Bin yang berdansa dengan Oh Sunny.

Tim produksi membocorkan bahwa perasaan Chun Woo Bin dan Oh Sunny semakin berkembang, tapi justru semakin rumit karena harus hadir di acara itu dengan pasangan masing-masing, “Ikatan mereka berempat akan membawa rahasia yang tidak terduga dan twist cerita. Jadi mohon nantikan episode selanjutnya”.

Setuju kalau drama ‘The Last Empress’ diperpanjang, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)