home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SKY Castle Lapor Polisi Atas Bocornya Naskah Episode Terbaru

Kamis, 17 Januari 2019 18:39 by muthiasp | 2295 hits
SKY Castle Lapor Polisi Atas Bocornya Naskah Episode Terbaru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Semakin banyak yang tertarik rupanya juga semakin tinggi ancaman bagi sebuah drama Korea. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh ‘SKY Castle’. Naskah dua episode terbarunya bocor dan membuat penikmat drama Korea gempar.

Awalnya kabar itu mulai ramai diperbincangkan pada Selasa (16/01) setelah seorang netizen mengunggah foto dari naskah episode 17 dan 18 yang akan tayang akhir pekan ini. Setelah itu tim produksi mulai mencari siapa orang di balik penyebar foto naskah tersebut, hingga memutuskan untuk lapor polisi.

“Tim produksi ‘SKY Castle’ secara resmi telah mengajukan laporan terkait penyebaran ilegal naskah. Ini karena naskah masih menyebar di dunia maya hingga saat ini, walaupun kami sudah memperingati tentang penyebaran ilegal demi melindungi hak penonton. Penyebaran ilegal adalah aksi yang melanggar hak cipta penuls,” kata perwakilan dari tim produksi.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Selanjutnya tim produksi akan menyerahkan ke kepolisian unit kejahatan dunia maya, dan akan terus memantau agar hukum atas pelanggaran ini bisa ditegakkan. “Sekali lagi kami ingatkan bahwa penyebaran data ilegal adalah kejahatan besar di hukum”.

Di sisi lain, penulis Yoo Hyun Mi kabarnya masih menggarap naskah episode terakhir atau yang ke 20, untuk ditayangkan pada 25 Januari mendatang. Sementara itu,  karakter di ‘SKY Castle’ masih menghadapi kesulitan untuk menguak siapa pelaku pembunuhan Kim Hye Na. Berbagai teori pun tercipta dari penonton, sebelum potongan naskah tersebar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)