home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P.O Block B Ceritakan Momen Saat Mino WINNER Membuatnya Terharu

Jumat, 18 Januari 2019 13:35 by fzhchyn | 2648 hits
P.O Block B Ceritakan Momen Saat Mino WINNER Membuatnya Terharu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua idola K-Pop yang sudah bersahabat lama, P.O Block B dan Mino WINNER memang kerap membuat fans gemas dengan tingkah laku dan interaksi mereka. Keduanya juga belum lama ini menunjukkan kuatnya hubungan persahabatan mereka saat membintangi variety show tvN ‘New Journey to the West 5’.

Baru-baru dalam episode MBC ‘Radio Star’ yang tayang 17 Januari, P.O berbicara tentang saat di mana dirinya dibuat terharu oleh sahabatnya itu. Cowok pemilik nama asli Pyo Jihoon ini mengungkapkan bahwa dulu ia dan Mino mempersiapkan diri untuk debut sebagai duo seperti Dynamic Duo.

Kemudian suatu hari, Rhymer, CEO mereka pada waktu itu meminta P.O untuk pergi dan Mino untuk tetap tinggal. Pada saat itu, Mino mengatakan, “Kalau begitu aku juga akan pergi.” P.O mengaku, “Saat itu, Aku berpikir, ‘Apa ini?’ Dia temanku, tapi hatiku berdebar karenanya.”

Baca juga: P.O Selesaikan Wamil di Korps Marinir, Bangga Bisa Wujudkan Keinginan Terakhir Sang Ibu

P.O melanjutkan, “Setelah itu, aku menginap di rumah Mino, tapi aku merasa sangat bersalah sehingga tak bisa tidur. Aku membangunkan orangtuanya di tengah malam dan meminta mereka untuk keluar ke ruang tamu.”

“Aku menceritakan pada mereka tentang apa yang terjadi hari itu dan mengatakan kalau Mino meninggalkan perusahaan, tapi dia harus kembali berlatih keesokan harinya. Jadi Mino kembali, dan aku bekerja keras selama setahun kemudian kembali ke agensi,” katanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)