home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'SKY Castle' Geser Posisi 'Goblin' dari Puncak Daftar Rating Drama Korea Sepanjang Sejarah

Senin, 21 Januari 2019 11:51 by muthiasp | 1617 hits
'SKY Castle' Geser Posisi 'Goblin' dari Puncak Daftar Rating Drama Korea Sepanjang Sejarah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Episode terbaru drama ‘SKY Castle’ semakin seru, di mana mulai jelas siapa pembunuh dari Kim Hye Na. Hal itu pun juga membawa dampak baik bagi perolehan ratingnya yang semakin meningkat dan langsung bisa menggeser rekor drama fenomenal ‘Goblin’.

Drama ‘SKY Castle’ yang tayang di stasiun televisi kabel JTBC mengantongi rating sebesar 19,9 persen skala nasional dan 21,9 persen skala Seoul untuk episode ke 17 yang tayang pada Jumat (18/01) malam. Perolehan rating kembali meningkat di penayangan episode ke 18 pada Sabtu (19/01) malam.

Episode tersebut mengalami kenaikan rating yang cukup signifikan, yaitu sebesar 22,3 persen skala nasional dan 24,5 persen skala Seoul. Angka tersebut membuat ‘SKY Castle’ berhasil menduduki puncak daftar drama Korea stasiun televisi kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Baca juga: The World of the Married Sukses Geser SKY Castle Jadi Drama Rating Tertinggi TV Kabel

Sekaligus menggeser posisi drama fenomenal ‘Goblin’ ke posisi dua, yang memegang rekor rating sebesar 20,5 persen. Disusul oleh ‘Reply 1988’ di posisi ketiga. Selain itu, ‘SKY Castle’ juga mencatatkan rating sebagai program stasiun televisi kabel dengan rating tertinggi di antara drama maupun variety.

Sedikit spoiler, episode terbaru ‘SKY Castle’ menunjukkan bahwa guru Kim Joo Young merupakan orang yang paling dicurigai sebagai pembunuh Kim Hye Na. Ayah Kang Ye Seo shock berat saat mengetahui Kim Hye Na adalah anaknya, dan langsung mengkonfrontir Kim Joo Young.

Sementara itu, ‘SKY Castle’ masih tersisa dua episode lagi yang pastinya akan membongkar semua misteri kematian Kim Hye Na, serta motif kelicikan Kim Joo Young.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal Youtube nya, Siwon menjalani tes MBTI (Myers Birggs Type Indicator) yang tengah populer di kalangan idola K Pop. Awalnya, ia tidak percaya tetapi dibuat terkejut dengan hasilnya....
  • HOT !
    Pada Senin (03/08) menurut berbagai sumber dari industri, boy group asal Korea Selatan CRAVITY saat ini sedang dalam persiapan comeback pertama mereka dengan merilis album terbaru....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)