home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Final 'SKY Castle' Alami Perubahan Jadwal Tayang

Rabu, 23 Januari 2019 10:32 by muthiasp | 3134 hits
Episode Final 'SKY Castle' Alami Perubahan Jadwal Tayang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Para penikmat K-Drama sekarang sedang cemas menantikan kelanjutan cerita dari episode terbaru drama JTBC ‘SKY Castle’. Sayangnya, kalian harus sedikit bersabar karena dua episode terakhir ‘SKY Castle’ mengalami perubahan jadwal tayang.

Pihak JTBC mengumumkan bahwa jadwal tayang dua episode terakhir ‘SKY Castle’ mengalami pengunduran. Episode 19 semula dijadwalkan untuk tayang pada Jumat, 25 Januari, dan episode final ke 20 seharusnya tayang pada Sabtu, 26 Januari, akhir pekan ini.

Namun episode ke 19 harus dipindahkan slotnya menjadi tayang pada 26 Januari. Dan episode ke 20 dijadwalkan tayang pada Jumat minggu depan tepatnya 1 Februari. Hal itu lantaran adanya pertandingan 2019 AFC Asian Cup, di mana tim nasional Korea Selatan maju ke perempat final setelah mengalahkan Bahrain.

Baca juga: The World of the Married Sukses Geser SKY Castle Jadi Drama Rating Tertinggi TV Kabel

Jika dari pertandingan perempat final bisa kembali menang atas Qatar, maka dengan berat hati episode ke 20 ‘SKY Castle’ harus diundur menjadi ke Sabtu, 2 Februari 2019 mendatang. JTBC sendiri diketahui memegang hak siar eksklusif untuk menayangkan pertandingan 2019 AFC Asian Cup di Korea.

Wah, pasti penonton akan semakin penasaran ya. Apalagi setelah mengetahui trik licik yang dilakukan oleh Kim Joo Young, membuat Kang Ye Seo sangat tertekan. Ditambah lagi dengan dugaan kuat bahwa Kim Joo Young lah yang membunuh Kim Hye Na.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak kalah ramai dari bulan Juli, di bulan Agustus ini juga banyak judul drama Korea terbaru yang akan tayang dengan cerita berbeda dan tentunya jajaran pemain bintang dengan visual menawan....
  • HOT !
    Meski telah bertahun tahun tidak membintangi drama Korea, Kim Soo Hyun sukses menyandang gelar aktor dengan bayaran termahal, yakni sekitar Rp 2,4 M per episode. Mungkin kamu melewatkan sejumlah drama populer yang dibintangi Kim Soo Hyun. Simak dulu yuk berikut ini:...
  • HOT !
     Pada Jumat (07/08) dilansir dari Soompi, aktor Ryu Jun Yeol saat ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama terbaru berjudul ‘Disqualified as a Human’. Hal ini kemudian di tanggapi oleh pihak agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)