home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan dari 'Memories of the Alhambra', Park Shin Hye Pilih Karakter Ini Sebagai Peran Favoritnya

Rabu, 23 Januari 2019 14:17 by fzhchyn | 2370 hits
Bukan dari 'Memories of the Alhambra', Park Shin Hye Pilih Karakter Ini Sebagai Peran Favoritnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Memories of the Alhambra’ baru saja menyelesaikan masa tayangnya pada 20 Januari lalu. Park Shin Hye sebagai pemeran utama wanita, baru-baru ini menjadi tamu dalam program SBS ‘Night of Real Entertainment’ dan berbicara tentang drama tersebut serta beberapa hal menarik lainnya.

Dalam episode wawancara yang tayang 22 Januari itu, Park Shin Hye ditanya tentang kesannya menyelesaikan drama Memories of the Alhambra. “Menghabiskan tujuh bulan dan bekerja keras dengan para staf dan aktor, itu agak sedih tapi juga sangat menyegarkan,” katanya.

Si host kemudian memuji tentang bagaimana perubahan Park Shin Hye yang menjadi semakin cantik. Sang aktris menanggapi, “Saat aku perlahan-lahan menunjukkan penampilan mudaku, banyak orang berkata padaku, ‘Kau semakin dewasa’, dan ‘Kau seperti wanita’. Aku rasa itu karena mereka sudah melihatku sejak aku masih sangat muda.”

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Kekasih aktor Choi Tae Joon ditanya apakah ada bagian fisik dari tubuhnya yang tak disukai. Dengan jujur ia menjawab, “Tidak ada orang yang tidak memiliki sesuatu tentang mereka yang tak mereka sukai. Hidungku tidak terlalu mancung,” tetapi menambahkan bahwa ia menyukai matanya.

Dari sepanjang karir aktingnya, Park Shin Hye telah memerankan banyak karakter. Namun jika diminta untuk memilih satu yang paling ia sukai, ia menjawab, “Aku bersenang-senang saat syuting sebagai Cha Eun Sang di ‘Heirs’. Tidak ada perbedaan usia antara aku dan teman-teman, jadi aku membuat banyak kenangan yang indah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)