SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Akun Twitter Resmi, Gemasnya Member TXT Sapa Fans untuk Pertama Kalinya

Kamis, 24 Januari 2019 13:32 by zia92 | 2057 hits
Buka Akun Twitter Resmi, Gemasnya Member TXT Sapa Fans untuk Pertama Kalinya
Image source: Twitter/TXT

DREAMERS.ID - Debut boy group baru Big Hit Entertainment nampaknya sudah semakin dekat. Setelah merilis foto dan video untuk memperkenalkan masing-masing membernya, pada 24 Januari tengah malam, agensi kembali merilis foto dan video grup TXT (Tomorrow X Together).

Setelah itu, kelima member TXT untuk pertama kalinya menyapa fans melalui akun Twitter bersama mereka (@TXT_members). Dalam akun yang diketahui telah dibuat sejak November 2018 itu, mereka pertama menulis, “Hello! Ini adalah Twitter resmi TXT.”

Leader Soobin kemudian menge-tweet, “Hello ini Soobin Tomorrow X Together! Aku ingin berkomunikasi dengan kalian semua bahkan lebih cepat, dan akun resmi kami akhirnya dibuka! Aku dengan senang hati menulis postingan pertama.”

“Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang sudah menunjukkan minat pada kami dan mengirimi kami cinta!!! Terima kasih kepada kalian, aku masih menghabiskan waktu setiap hari dengan perasaan bersemangat dan bahagia. Kita semua bekerja keras untuk mempersiapkan penampilan kita bersama, jadi harap tetap menunjukkan minat dan memperhatikan kami! Sampai jumpa lagi.”

Yeonjun sang member tertua menulis, “Halo semuanya!!! Ini Yeonjun Tomorrow X Together!!! Ini adalah perkenalan pertamaku di Twitter, tapi jika kalian menunggu sedikit lagi, aku akan segera kembali. Juga, terima kasih atas semua minat dan cinta meskipun kami belum debut!!! Aku benar-benar tersentuh huhu. Kami akan mencoba untuk menunjukkan banyak sisi dari diri kita yang bagus di masa depan, jadi tolong nantikan kami dan cintai kami! Terima kasih.”

Selanjutnya adalah Beomgyu. “Halo! Aku Beomgyu!!! Apakah kalian suka menonton video perkenalan (TXT)?? Kami ingin berkomunikasi dengan semua orang bahkan lebih cepat, jadi kami menge-tweet!! Aku akan sering datang nantinya untuk mengobrol dengan kalian, jadi tolong dinantikan, dan tolong banyak cintai Tomorrow X Together!!”

Dua tweet berikutnya datang dari maknae alias member termuda, Taehyun dan Hueningkai. “Halo! Aku maknae TXT yang dicintai Taehyun. Apakah kalian semua menonton video perkenalan kami? Kami belum memulai debut tapi kami ingin berkomunikasi dengan kalian lebih dulu, jadi kami datang ke Twitter! Tolong tunjukkan banyak cinta untuk TXT,” kata Taehyun.

Terakhir Hueningkai menulis, “Semuanya!!!!!! Halo!!! Aku maknae Tomorrow X Together yang imut Hueningkai! Aku merasa sangat senang bisa memperkenalkan diri di Twitter setelah video rilis. Aku akan terus berkomunikasi dengan kalian melalui Twitter di masa depan, dan aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian banyak sisi dari diriku!!! Aku memohn minat dan cinta kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Terkadang hidup membutuhkan waktu refreshing. Ditengah segala kesibukan yang menyita banyak waktu dan tenaga, mungkin untuk kamu yang ingin menyegarkan pikiran tanpa harus mengeluarkan tenaga tambahan....
  • HOT !
    Institusi Bisnis Korea telah mengeluarkan peringkat reputasi member boygroup untuk bulan Agustus 2019. Pemeringkatan ini dinilai dari segi partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kepedulian masyarakat terhadap 527 anggota boygroup di Korea Selatan. Data data tersebut telah dikumpulkan sejak tanggal 15 – 16 Agustus 2019. ...
  • HOT !
    Belum terlalu lama sejak masing masing proyek drama terakhir yang mereka bintangi, Jung Hae In dan Chae Soo Bin sudah siap kembali berakting. Pada 22 Agustus, telah dikonfirmasi bahwa keduanya akan dipasangkan dalam drama baru tvN ‘Half of Half’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)